Hari Amal Bakti Ke-72 Kementerian Agama Lampung Barat, Moment Meningkatkan Pelayanan

Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat Menggelar Jalan Sehat Dalam Rangka Memperingati Ulang Tahun  Hari Amal Bakti (HAB) Ke 72, jalan sehat tersebut dimulai dari Start Depan Wisma Sindai Lampai Finish Dihalaman Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lampung Barat MA Kamis (04/01/18).

Dalam sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat Mohammad Suhanda menyampaikan jalan sehat ini selain sebagai ajang silaturami dalam rangka mempererat jalinan dan persatuan kerukunan antar umat beragama."Kita harus terus gelorakan jalan sehat sebagai olahraga rakyat yang efektif bisa langsung membugarkan tubuh" ucapnya.

Selain sebagai olahraga, jalan sehat juga bisa dijadikan jembatan untuk merekatkan silaturahmi dengan para dewan guru, siswa –siswi dan seluruh vertikel Kementrian Agama.

Berkaitan dengan Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Tahun 2018, pihaknya mengharapkan jajaran Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat terus meningkatkan pelayanan yang menjadi tugas utamanya untuk rakyat.

Selain Itu Kemenag juga berterima kasih kepada Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan berbagai pihak yang telah mensupport penyelenggaraan acara tersebut dengan sukses.

Kegiatan tersebut Dihadiri segenap Keluarga Besar Kantor Kementrian Agama se Lampung Barat mulai dari Jajaran Pendidikan MI MA MTS dan KUA se Lampung Barat  @MahameruFMLiwa 
@

0 Response to " Hari Amal Bakti Ke-72 Kementerian Agama Lampung Barat, Moment Meningkatkan Pelayanan "

Posting Komentar