Bupati Parosil Mabsus Ingatkan Agar Program Bantuan Pertamina Spiritual Marketing di Kabupaten Lampung Barat Tepat Sasaran

Sabtu 06/01/18 di Pekon Kembahang Kecamatan Batu Brak dilaksanakan Serah Terima Dana Pertamina Spritual Marketing ( PSM) 2017-2018 Hiswana Migas Lampung bekerja sama dengan Al- Karim Rasyid Indonesia

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, ketua yayasan Hiswana Migas Lampung Budiono , ketua yayasan Al- Karim Rasyid ustd Asep kholis Nurjamil , Ketua Rumah Amal Sholeh Yuke Derli , Kapolres AKBP Tri Suhartanto , Anggota DPRD , Kepala OPD, Camat ,Peratin dan juga masyarakat serta tokoh agama tokoh masyarakat dan tokoh adat.

Dalam sambutanya  Ketua yayasan Al Karim Rasyid ustd Kholis Nurjamil menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lampung Barat yang telah hadiri dalam acara ini dan hal ini merupakan suatu kebanggan bagi kami kehadiran orang nomor satu di bumi beguai jejama .

Lampung Barat mempunyai 2 SPBU Maka dana yang diturunkan harusnya dalam bentuk Cash karena kami mendapat masukan dari pengurus Pertamina migas karena ini harus turun dalam bentuk barang dan bangunan boleh dalam bentuk uang tapi dalam bentuk bantuan kaum duafa,beasiswa untuk Pembangunan pasar Pembagunan TPA . maka dari itu dana tersebut diturunkan dalam bentuk barang dan Pembangunan " kami tidak ingin dana tersebut habis hanya untuk acara seremonial akan tetapi harus sesuai Dengan tujuan " ucapnya.

Ketua Hiswana Migas Provinsi Lampung Budiono dalam acara penyerahan bantuan Pertamina Spiritual Marketing (PSM) mengatakan, program PSM tersebut guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat terutama yang tinggal disekitar SPBU. Program tersebut menyasar pada beberapa sektor seperti ekonomi pendidikan, keamanan, dan sosial.

Dalam sambutannya Bupati Parosil Mabsus menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan tersebut , selain itu ajang ini sebagai ajang bersilaturahmi dengan masyarakat dengan harapan angka tersebut dapat diterima dengan baik dan di pergunakan dengan sesuai dengan tujuan karena jika dipergunakan sesuai dengan tujuan maka akan ada nilai ibadahnya tetapi jika tidak dipergunakan sesuai dengan tujuan maka bantuan tersebut tidak akan ada manfaatnya.

Selain itu Parosil meminta kepada semua masyarakat untuk mendukung Bupati dalam menjalankan dan melanjutkan program pembangunan yang ada di Lampung Barat ini. Karena jika tidak maka pembangunan tersebut tidak akan berjalan dengan baik .@MahameruFMLiwa

0 Response to "Bupati Parosil Mabsus Ingatkan Agar Program Bantuan Pertamina Spiritual Marketing di Kabupaten Lampung Barat Tepat Sasaran "

Posting Komentar