Rajin Turun , Bupati Parosil Mabsus Pastikan Pelayanan Kepada Masyarakat Lampung Barat Berjalan Baik

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin beserta beberapa Kepala OPD mengujungi SMPN 1 Way Tenong,dan bersilaturahmi dengan masyarakat , Jumat (05/01).

Dalam kunjungannya,Bupati Parosil Mabsus menyampaikan beberapa arahan kepada kepala sekolah dan guru di SMPN tersebut.”kepala sekolah dan guru,diharapkan bisa menambah dan mendekatkan diri kepada anak didiknya karena guru adalah orang tua disekolah lakukan berbagai cara agar anak didik kita mendapat apa yang mereka inginkan .”mudah-mudahan yang saya sampaikan bisa direalisasikan kepala sekolah.bagaimanapun saya ingin sekolah –sekolah yang ada diLampung Barat ini maju mempunyai nilai kualitas yang tinggi sesuai dengan apa yang menjadi program Lampung Barat 5 tahun mendatang,”harapnya.

Dikesempatan kunjungannya ,Bupati mengecek infrastruktur yang ada disekolah tersebut dirinya  juga melihat langsung bagaimana proses belajar mengajar  disejumlah ruangan.

Pihaknya juga memastikan akan melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah lainnya,sama halnya kunjungan kekantor camat dan puskesmas, serta kantor pemerintah desa, dan lain sebagainya untuk memastikan bagaimana pelayanan di kecamatan dan kantor peratin dan juga sekolah serta puskesmas berjalan dengan baik .

Pada kesempatan tersebut Parosil Mabsus meminta dukungan kepada masyarakat untuk mendukung program pembangunan lima tahun kedepan.”jika bupati yang punya keinginan tetapi tidak didukung oleh masyarakat,camat,dan OPD maka pembangunan di Lampung Barat tidak akan berhasil ,tugas bupati saat ini melanjutkan dan menyelesaikan pembangunan yang ada dilambar yang telah di bangun oleh bupati dan wakil bupati periode 2012-2017”.Ucapnya.  @MahameruFMLiwa

0 Response to "Rajin Turun , Bupati Parosil Mabsus Pastikan Pelayanan Kepada Masyarakat Lampung Barat Berjalan Baik "

Posting Komentar