Makna Pekik MERDEKA Bupati Parosil Mabsus Untuk Lampung Barat HEBAT

Di awal tahun 2018, Rabu 3 Januari Parosil Mabsus Bupati Lampung Barat kembali mengalakan Gerakan Lampung Barat Membaca. Parosil kembali membagikan ratusan buku (Tulis, bacaan umum dan kisi-kisi ujian) di sejumlah sekolahan (SMP 1 dan 2 Gedung Surian, SD Trimulyo, SMP 1 Kebun Tebu).

"Saya serius soal ini.,Lampung Barat harus jadi Kabupaten Literasi.,Dinas terkait harus segera menyikapi ini," ujar Parosil Mabsus.

Keseriusan dan Semangat Bupati Lampung Barat yang baru dilantik belum satu bulan ini jelas terlihat, setiap mengakhiri kegiatan kerja atau kunjungannya Parosil Mabsus kerap teriakan kata-kata Merdeka,Merdeka,Merdeka!.

Ketika ada yang bertanya Pekikan tersebut menyerupai yel-yel dari Partai PDI Perjuangan.Menjawab pertanyaan tersebut Parosil Mabsus menjelaskan "itu adalah salam Nasionalis, yang menggambarkan gotong royong,gambaran ketika kita bersama-sama maka Membangun suatu daerah tidak akan sulit, Insya Allah akan terwujud pembangunan pembangunan yang direncanakan , ada yang besar ada yang kecil,ada yang tinggi, ada yang pendek, tapi bila digabungkan maka akan menjadi sebuah kekuatan menuju Lampung Barat HEBAT", demikian jelas Parosil Mabsus @MahameruFMLiwa  

0 Response to "Makna Pekik MERDEKA Bupati Parosil Mabsus Untuk Lampung Barat HEBAT"

Posting Komentar