Program Bupati Parosil Mabsus ,Seragam Gratis Untuk Siswa ,Juga Untuk Lembaga Pendidikan di Bawah Kementrian Agama

"Kunjungan Kerja dan silaturahmi ini untuk menyerap aspirasi masyarakat dengan tujuan memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat stempat. Mulai berbenah dan membangun daerah. Semua sektor disentuh tanpa pengecualian. Bahkan untuk hal paling sederhana seperti sampah menjadi perhatian yang serius," demikian Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dalam kegiatannya diKecamatan Sekincau Rabu , 10/01/18.

Parosil yang didampingi Wakil Bupati Mad Hasnurin lebih lanjut mengatakan untuk ruas jalan yang ada di Lampung Barat yang mungkin akan di bangun atau di kondisikannya rusak parah, sampaikan pada saat forum resmi seperti pada saat Musrenbang pekon yang di lanjutkan dengan musrenbang kecamatan selanjutnya ke Musrenbang Kabupaten”, jelas Parosil .

"Di bidang pendidikan kedepannya saya ingin pendidikan berkualitas.” Agar semua nantinya anak didik dapat perhatian, semua sekolah akan mendapatkan bantuan seragam gratis, baik yang di bawah Kementrian Agama maupun di bawah Dinas Pendidikan ”, dipaparkan Parosil.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra Adi Utama, Anggota DPRD, Kepala Bappeda Okmal, Camat, TP-PKK Peratin,Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, tokokh masyarakat Dan Masyarakat. @MahameruFMLiwa

0 Response to "Program Bupati Parosil Mabsus ,Seragam Gratis Untuk Siswa ,Juga Untuk Lembaga Pendidikan di Bawah Kementrian Agama "

Posting Komentar