Jauh - DOM

DOM bisa kita artikan apa saja tergantung kebutuhan dan rasa ingin. Yuke Sampurna dengan semangat bodor (melawak – Sunda) menikmati dan menjalani hidupnya dengan cara sesantai ia memaknai nama.
APA ARTI SEBUAH
DOM sebagai pemimpin, sebagai singkatan, sebagai
kependekan dari Domba. Apapun itu.
Tapi, inilah DOM Project, sebuah band ber-genre rock dengan distorsi. Menurut Yuke Sampurna, lagu-lagu DOM Project adalah versi light Deadsquad, atau versi keras Andra and the Backbone. Rock dengan distorsi
yang masih bisa dinyanyikan bersama.

DOM PROJECT
THE PROJECT OF YUKE SAMPURNA
Yuke Sampurna. Salah satu basis terbaik Indonesia  —oh Yuke pasti tidak suka pernyataan ini, tapi kita biarkan saja begitu. Setelah terbilang tahun bermain bersama The Groove, Dewa, AIRS (All Indonesian Rock Stars), Orsoen (bersama Iwa K, Yudis Dwikorana, Budi Haryono), juga pernah membantu Yovi & Nuno dan Baron, selepas berkubang funk, jazz, pop rock, world music, akhirnya Yuke memutuskan untuk menghidupkan mimpi lamanya. Dan lahirlah DOM. Agustus 2012.

DOM Project adalah Yuke Sampurna. Mimpi yang dihadirkan nyata dengan mengajak tiga orang berbakat: Emmy (vokalis) Rudhi (vokal-gitar), Al (drum). Tiga orang yang menurut Yuke memiliki bakat yang pantas diberi landasan pacu untuk tinggal landas dengan baik dan benar,terbang ke tataran yang lebih tinggi di dunia musik. Selamat mendengarkan hasil karya Yuke Sampurna. Selamat menikmati setiap nada dan raung yang seluruh komposisi dibuat olehnya. Selamat menyesap tiap penggal kata sederhana, yang sebenarnya punya makna. Dalam, menyelusup ke hati. ( duta suhanda @MahameruFMLiwa)


0 Response to "Jauh - DOM "

Posting Komentar