Kebersihan , Kegiatan Yang Tidak Boleh Berhenti !


Para orangtua diingatkan untuk dapat mendampingi dan mengawasi anak-anaknya ketika menggunakan perangkat tehnologi yang kian hari semakin dekat keberadaanya dengan anak-anak, demikian Nopiardi Kuswan Assisten II Sekretariat Pemkab Lampung Barat ketika membuka acara Aneka Lomba dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang dilaksanakan Badan Lingkungan Hidup,Kebersihan Dan Pertamanan (BLHKP) Lampung Barat Rabu 4 Juni 2014 bertempat di GSG Pemkab Lampung Barat . " Kita harus waspada terhadap fasilitas teknologi canggih yang digunakan anak-anak karena ternyata teknologi mampu membawa dampak negatif pada sang buah hati." Mari kita awasi , jangan sampai hal-hal buruk bisa terjadi pada putra putri kita akibat pengaruh tehnologi , juga jangan sampai mereka melupakan waktu untuk belajar ! , lanjut Nopi.

Pada kesempatan tersebut Nopiardi Kuswan juga mengusulkan agar Lomba Kebersihan juga tidak hanya diperlombakan pada tingkat Kantor Lingkup Kantor Pemerintahan Daerah tapi juga pada tingkat RT/Lingkungan .Kebersihan ini sudah harus menjadi suatu pola yang berkelanjutan . " Kebersihan adalah suatu kegiatan yang tidak boleh berhenti ! tegas Nopi .

Sementara itu Kepala BLHKP Lampung Barat Gison Sihite dalam laporannya mengatakan berbagai Lomba dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup 2014 seperti Lomba Mewarnai Tingkat PAUD dan TK juga Lomba Menggambar Tingkat SD , semua mengambil tema Lingkungan Hidup. Juga dilaksanakan Lomba Kreasi Daur Ulang diikuti pelajar Tingkat SLTP dan SLTA sederajat. Tercatat hampir 400an peserta mengikuti semua Aneka Lomba yang dilaksanakan BLHKP Lampung Barat .
( duta suhanda @MahameruFMLiwa)

0 Response to "Kebersihan , Kegiatan Yang Tidak Boleh Berhenti !"

Posting Komentar