Duel Spektakuler Netral VS Element untuk Tendangan Halilintar

Pembuatan theme song Tendangan Halilintar yang di garap oleh dua band terkenal di tanah air yaitu Netral dan Element merupakan project gabungan dari MD Music dan MD Animation untuk OST serial animasi terbaru berjudul Tendangan Halilintar.

 “Proses rekaman ini sangat jarang dilakukan di Indonesia, secara teknis rekaman live ini membutuhkan peralatan yang cukup banyak sehingga prosesnya dilakukan di Aluna Studio, mereka rela merombak dua studionya agar memiliki fasilitas yang mumpuni secara teknis untuk menggarap project ini. Selain itu ditambah lagi perpaduan dua vokal Ferdy (element) dan Bagus (Netral) yang berbeda karakter dan diikuti oleh dua drummer yang berbeda karakter Didi (Element) dan Eno (Netral). “Kolaborasi ini merupakan proses yang cukup sulit tapi berakhir membahagiakan” ujar Harry Budiman, produser sekaligus pencipta lagu Tendangan Halilintar.

 Pemilihan Element dan Netral sebagai band pengisi OST Tendangan Halilintar, tidak lepas dari intuisi sang produser. Netral dan Element sama-sama merupakan band besar yang memiliki legendanya masing-masing. Netral dinilai sebagai band yang memiliki image kuat di musik rock dan band element yang memiliki karakter berbeda 180 derajat, dinilai akan menjadi perpaduan yang pas.

 Ide penciptaan lagu tendangan halilintar sendiri, diawali dengan kolaborasi antara MD Animation dengan MD Music. OST Tendangan Halilintar memiliki tema sebagai sebuah lagu yang bisa membangun semangat dan inspirasi untuk anak Indonesia, tentunya dengan semangat pertemanan, kebersamaan, dan sportifitas. Selain itu lagu ini diharapkan akan menjadi “story of my life” dari anak-anak Indonesia.

 Tendangan Halilintar adalah serial animasi terbaru yang di produksi oleh MD Animation yang bercerita tentang imajinasi kakak beradik Aksa dan Widhi dalam permainan bola yang belum pernah terbayangkan sebelumnya. Dengan soundtrack hasil kolaborasi band papan atas ini akan menjadikan film animasi Tendangan Halilintar semakin memiliki nyawa dan menjadi serial animasi Indonesia yang spektakuler baik di kalangan penikmat film animasi dan juga penonton Indonesia pada umumnya
(duta suhanda @MahameruFMLiwa)

0 Response to "Duel Spektakuler Netral VS Element untuk Tendangan Halilintar"

Posting Komentar