Candil Kembali Dengan “GADIS KOREA”.


Terinspirasi Korean wave yang terjadi di Indonesia bahkan dunia, Candil kembali dengan single terbaru “GADIS KOREA”. Pembuatan single ini bisa dibilang tidak rumit, muncul dan mengalir begitu saja, membayangkan para lelaki muda di luar sana menanti Gadis Korea idamannya akibat terpaan demam Korea dari music, film dll, maka lahirlah lirik “……. berikan aku Gadis Korea, yang soleha.. yang tercantik dan baik hati nya…” Demikian jawab Candil ketika ditanya proses pembuatan single terbarunya.

“Yang semakin mempermudah pada saat terciptanya lagu ini juga karena sekarang saya didukung oleh teman-teman di band saya, musisi muda dan berbakat yang setia mendampingi; Andre (Gitaris), Boyi (Bas), Nova (Keyboard) dan Eky (Drum)” lanjut Candil.
Bersama dengan band ini pun Candil juga memproduksi Album yang sedang dalam tahap penyelesaian dan Gadis Korea menjadi single pertama dari Full Album yang akan direlease menyusul.Seperti karya-karya sebelumnya yang selalu unik dalam lirik namun kaya akan makna, Gadis Korea pun akan dapat menyuarakan hati para pendengar musik Indonesia! ( duta suhanda@MahameruFMLiwa)


0 Response to "Candil Kembali Dengan “GADIS KOREA”. "

Posting Komentar