BP2KP Lampung Barat Peringkat Pertama Lomba Kebersihan Kantor 2014

Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan (BP2KP) Lampung Barat Peringkat Pertama untuk Kegiatan Lomba Kebersihan Kantor Lingkup Pemda Kabupaten Lampung Barat hasil Aneka Lomba dalam rangka Peringkatan Hari Lingkungan Hidup Se-Dunia tahun 2014 . BP2KP Peringkat Pertama dengan point 74,85 sementara peringkat kedua Sekretariat Pemda dengan point 73,93 dan Dinas Pertanian dengan point 73,84 . Ketiga instansi tersebut akan menerima Piala, Piagam dan Uang Pembinaan yang akan diserahkan pada Upacara Paripurna bertempat di Lapangan Pemda Kabupaten Lampung Barat Selasa 17 Juni 2014 .

Mintaria Kepala Bidang Amdal Dan Pembinaan Kelembagaan Masyarakat pada Badan Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Lampung Barat menjelaskan bahwa Tim melakukan penilaian atas 6( Enam ) Komponen yaitu Area Kantor dan Sanitasi Dasar dengan bobot penilaian 30%, Pengolahan Sampah 15%,Ruang Terbuka Hijau dan Pemilahan Sampah 10% dan Drainase 5%. Untuk Penilaian dengan bobot nilai 30% yaitu Sanitasi Dasar meliputi sub komponen Kebersihan WC dan Ketersediaan Air Bersih di WC sementara Area Kantor meliputi sub komponen Sampah(termasuk gulma) dan tempat sampah .

 Selain Lomba Kebersihan Kantor Lingkup Pemda , BLHKP Lampung Barat juga menyelenggarakan Lomba Mewarnai Tingkat PAUD,TK Lomba Menggambar Tingkat SD dan Lomba Kreasi Daur Ulang Tingkat SLTP dan SLTA .Lomba kebersihan dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan yang bersih,asri rapi dan nyaman. ( duta suhanda @MahameruFMLiwa) 

0 Response to "BP2KP Lampung Barat Peringkat Pertama Lomba Kebersihan Kantor 2014"

Posting Komentar