#GENERASIUNGU Memperkenalkan Ulang "Dengan NafasMU" Adis Pesona dan "Surgamu" Tiara Al-Fayza

#GENERASIUNGU adalah sebuah project musikal untuk mengundang apresiasi terbaru dari lagu-lagu UNGU yang selama ini dikenal penggemar musik Indonesia, yang memiliki misi untuk membuka ruang yang luas untuk ber-imajinasi dan tidak membatasi diri dengan genre, umur maupun demografi. Agar bisa diperdengarkan ke Generasi baru dengan warna nuansa musik yang berbeda dan lebih Fresh.

Dimulai dengan lagu yang sudah dikenal masyarakat, #GENERASIUNGU memperkenalkan ulang 'SURGAMU' dan 'BILA TIBA' melalui suara merdu TYARA AL-FAYZA, 'DENGAN NAFASMU' dan 'DOA IBU' melalui suara sendu ADIS "PESONA", adalah lagu-lagu yang telah siap untuk segera dirilis secara Audio & Visual tentunya media yang terbaik saat ini, baik Televisi, Social Media, Youtube dan juga berbagai Digital Music Platform terfavorit.

Selaku Bassist UNGU & project leader dari #GENERASIUNGU @makki_parikesit dan team berharap #GENERASIUNGU dapat membawa dimensi dan ruang gerak baru untuk karya cipta UNGU ke penikmat musik indonesia hari ini dan yang akan datang. @MahameruFMLiwa




0 Response to "#GENERASIUNGU Memperkenalkan Ulang "Dengan NafasMU" Adis Pesona dan "Surgamu" Tiara Al-Fayza "

Posting Komentar