Single Religi ”Menangis Dalam Sujud” Abad 21 Bernuansa Pop Sedikit Progresif Dengan Banyak Unsur Orkestra


Lagu ”Menangis Dalam Sujud” karya Abad 21 & Win Dhika mengisahkan tentang keikhlasan manusia menjalani hidup di dunia dengan berserah diri kepada Allah  terhadap semua cobaan yang Allah Berikan. Dan meyakini bahwa setiap doa dan usaha akan diijabah oleh Allah SWT. Tanpa kita tahu kapan dan dimana waktunya. Dan Apapun yang kita alami dalam kehidupan adalah sapaan dari Allah agar kita beribadah dan bersujud hanya kepadaNYA.

Bernuansa musik pop sedikit progresif dengan banyak unsur orkestra di dalamnya agar bisa lebih menyentuh hati. Pesan lagu yang terkandung di dalamnya pun berisi inspirasi bagi semua orang agar selalu beribadah, berserah diri dan meyakini setiap doa dan usaha pasti akan terwujud.

Abad 21 tampil masih dengan formasi utuh yaitu Idam sebagai vokalis, Alek gitar, Ichsan bass, Kiki keyboard dan Robie drummer tetap eksis melangkah pasti untuk menembus pasar musik Indonesia menjadi bintang yang terkenal.@MahameruFMLiwa

0 Response to "Single Religi ”Menangis Dalam Sujud” Abad 21 Bernuansa Pop Sedikit Progresif Dengan Banyak Unsur Orkestra"

Posting Komentar