Single “Bismillah Alhamdulillah” Nath The Lions dengan Sentuhan Konsep Musik Reggae

NATH THE LIONS, merilis single “Bismillah Alhamdulillah”, Sebuah Ajakan Positif Untuk Pencinta Musik Indonesia Nama Nath The Lions mungkin masih terdengar asing di kuping kebanyakan penikmat musik pop Indonesia. Tetapi di komunitas indie terutama pencinta musik reggae, nama band ini sudah sangat dikenal bahkan memiliki fans fanatik yang bernama Teman Singa.

Setelah sukses merilis Album Aminah Menjadi Berita (2013), dan We Are Blessed (2014), band ini sempat absen beberapa tahun tidak merilis single maupun Album. Sampai akhirnya Nath The Lions, yang dimotori oleh Sista Nath, kembali merilis Single “Jangan Buat Ku Menunggu”, pada tahu 2017, dibawah naungan manajemen MANS Entertainment, dengan Formasi Suma (keyboard), Dede (bas), Kamal (gitar), dan Nath (vocal).

Dan di akhir April tahun 2018ini, Nath The Lions Merilis kembali merilis single terbarunya berjudul “Bismillah Alhamdulillah”. Lagu ini diproduseri oleh Abdullah Mansuri dari MANS Entertainment, dengan sentuhan konsep musik reggae yang sedikit berbeda pada album sebelumnya. Sedangkan untuk penggarapan single ini, Nath The Lions dibantu beberapa temen-temen musisi lainnya, seperti Franky Paulus, Jevri Merdi, dan Sigit Wardana (ex-vokalis Base Jam), yang melahirkan nuansa berbeda, dengan irama reggae yang catchy.

“Kami ingin musik reggae bisa dinikmati oleh semua kalangan sehingga pesan yang kami sampaikan di lagu-lagu kami bisa diterima oleh banyak orang”, jelas Nath, vokalis yang sering dijuluki The Indonesian Female Reggae Vocalist. “Arti dari Lagu Bismillah Alhamdulillah ini menceritakan bahwa setiap apapun yang kita kerjakan selalu di awali Bismillah dan di akhiri Alhamdulillah sebagai ucap syukur”, Tambah Suma sang kibordis. Semoga harapan itu bisa terwujud dan semakin memperkaya dunia musik Indonesia. Mari kita awali dengan Bismillah, dan mengakhiri dengan Alhamdulillah. MANS ENTERTAINMENT
@MahameruFMLiwa

0 Response to "Single “Bismillah Alhamdulillah” Nath The Lions dengan Sentuhan Konsep Musik Reggae"

Posting Komentar