"Jangan Bersedih" Kembali direkam dan dirilis Kanda Brothers dengan Style Berbeda dari Versi Sebelumnya

Menjadi jargon Aldy, Danna, Gerry dan Ricky dalam single Kanda Brothers kali ini. Lagu yg di ciptakan oleh sang vokalis Aldy, sempat dirilis di beberapa tahun lalu, namun kali ini kembali direkam dan dirilis dengan style yang berbeda dengan versi sebelumnya, yang membuat lagu Jangan Bersedih ini terasa lebih memberikan rasa semangat untuk para penikmat musik Indonesia, agar dapat menyikapi segala cobaan dan kesulitan dalam hidup yang sedang dihadapi saat ini.

Terdengar suara instrumen lain didalam lagu ini yang menjadikan lagu ini terdengar lebih indah dan padat dalam setiap bagannya. Masih dengan harmoni vokal dari 4 bersaudara ini, dan juga notasi yang simple dan easy listening lagu ini diharapkan dapat menjadi sebuah hits dalam musik Indonesia.

Single ini pun kembali mendapat sentuhan dari produser kenamaan dunia yang pernah memberikan sentuhan musikalnya dalam single Kanda Brothers sebelumnya, Steve Lilly White. “Jangan salahkan siapa-siapa, atas segala yang engkau rasa, coba tenang sejenak lepaskan pikiran, Tuhan itu ada.. “
- Jangan Bersedih (Kanda Brothers)
@MahameruFMLiwa 

0 Response to ""Jangan Bersedih" Kembali direkam dan dirilis Kanda Brothers dengan Style Berbeda dari Versi Sebelumnya"

Posting Komentar