Di Single "Puisi Cinta" Yuka Tamada Sedikit Keluar Dari Personality dan Signaturenya

Pada awalnya sih gue nulis lagu tentang Puisi Cinta emang buat gombal, gombal yang bukan sepihak ngerasain, tapi dua duanya ikut ngerasain, bagaimana pas jatuh cinta apapun yang kita buat itu selalu untuk orang yang kita cintai apapun yang kita rasakan ketika jatuh cinta terkadang semakin diluar batas nalar. “Hanya dirimu yang aku cinta, hanya dirimu yang aku sayang, tiada yang lain dihati, slamanya hanyalah dirimu” begitulah sedikit testimoni & potongan lirik yang sangat ringan di bagian reffrein single terbaru Yuka Tamada Puisi Cinta.

Di single ini sedikit Yuka Tamada sedikit keluar dari personality dan signature nya, tidak sedikit orang – orang selalu mengidentifikasikan cewek nyentrik campuran Makassar Jepang jebolan ajang pencarian bakat di tahun 2014 ini dengan musik Jazz dan Bossas. di single terbarunya Puisi Cinta Yuka Tamada memilih genre Pop Folks untuk single terbaru nya, secara structural komposisi musik yang dikemas memang ringan, penuh kesederhanaan, dan cheerfull ditambah dengan penulisan lirik dengan kata -  kata yang manis.

Jadi secara tidak langsung, kita dibuat terbawa cerita manis percintaan yang sedang dimabuk kasmaran, dengan kemasan musik, lirik easy listening membuat orang – orang yang sedang terinfeksi virus percintaan akan tersenyum senyum. Lagu ini diciptaan Yuka Tamada dibantu oleh Ade Alfian dan Rifandi Rusli sebagai executive producer dan diaransemen oleh Risky Pristiono (Ikay) AnR sekaligus music producer di Alfarecords. Lewat single ini Yuka Tamada membuktikan bahwa ia bernyanyi diluar genre yang biasa iya bawakan, Yuka Tamada masih bisa membuat sebuah karya yang harmonis, sederhana, dan catchy.
@MahameruFMLiwa

0 Response to " Di Single "Puisi Cinta" Yuka Tamada Sedikit Keluar Dari Personality dan Signaturenya"

Posting Komentar