‘Maha Pemilik Hati’, Sebuah Karya Personal Untuk Tuhan, dari Virgoun dan Last Child.

Setelah banyaknya pencapaian yang diraih Virgoun di solo projectnya untuk lagu Surat Cinta Untuk Starla, dan Bukti, yang tidak hanya di Indonesia; Virgoun kembali melahirkan karya personal lainnya, kali ini bersama dengan band yang membesarkan namanya dari awal berkarya: Last Child.

‘Maha Pemilik Hati’ adalah lagu kedua mereka yang bernafaskan religi, setelah sebelumnya di 2011 mereka merilis lagu bertema sama, berjudul ‘Percayalah’. “Selain jarak sama lagu religi pertama kita emang cukup jauh, juga emang banyak temen-temen yang suka nanyain kapan lagi bikin lagu religi. Ya Alhamdulillah, materinya akhirnya bisa rampung di tahun ini, dan bisa dirilis bertepatan bulan Ramadhan”, ujar Virgoun.

“Kita sih pengennya, lagu ini ‘nggak identik sama Ramadhan doang ya, karena isi lagunya itu Insya Allah lebih kaya dari itu”, lanjut Dimas, sang basist.. “Justru, lagu ini bisa di dengerin kapan aja, nggak terbatas cuma di bulan-bulan tertentu aja”, Ipank, sang drummer menambahkan. “Dan yang pasti, semoga karya kali ini, bisa membawa berkah tersendiri buat semua yang dengerinnya”, lanjut Mamie, sang gitaris.

Maka, dengan resmi tersebarnya single terbaru Virgoun with Last Child ini, mereka berempat berharap bahwa karya ini bisa menyentuh siapapun yang berharap akan ridho- Nya, bertaubat, dan mendapatkan kedamaian di hatinya. Insya Allah. @MahameruFMLiwa

0 Response to "‘Maha Pemilik Hati’, Sebuah Karya Personal Untuk Tuhan, dari Virgoun dan Last Child."

Posting Komentar