“Ayo Sholat Yok!” Single Religi 3 Ajudan

Lagu ini memang memiliki unsur ajakan beribadah (Sholat) khususnya untuk umat muslim. 3 Ajudan bertujuan dapat menyebarkan isi akan pentingnya Sholat, yang dikemas dengan sebuah lagu.

Jonny (Gitaris) si pencipta lagu yang juga menulis lagu untuk single-single 3 Ajudan sebelumnya, mengkaji garis besar pentingnya sebuah ibadah dari kehidupan dan keadaan sekitar, ketika banyak orang yang melupakan ibadah demi kesenangan dan kepentingan duniawi.

3 Ajudan juga berharap lagu ini menjadi pesan positif yang bukan hanya bermakna di bulan Ramadhan, tetapi di setiap waktu ketika lagu ini didengarkan. Ayo Sholat yok!

Jonny dan Jowel (Bassis) masih mengemasnya dengan konsep menarik dan simple agar isi pesannya semakin mudah diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia, Vokal Iky di dalam lagu ini juga sangat berperan sebagai penyampai pesan-pesan di dalamnya. Dibantu oleh tim yang juga menjadi bagian sebagai pengisi musik di setiap aksi panggung 3 Ajudan (Ananda, Tommy, dan Atta). Sentuhan arahan dari Bonar, Music Director dan juga frontman dari band Life Cicla ini pun banyak membantu proses rekaman dari single religi ini.
@MahameruFMLiwa

0 Response to "“Ayo Sholat Yok!” Single Religi 3 Ajudan "

Posting Komentar