Di Single "CAHAYA", Andika Terinspirasi Kisah Hidupnya

Untuk Terus memuaskan minat dari penikmat musik.tanah air terhadap artist fenomenal Andika & D’Ningrat, Kembali PT. Halo Entertainment Indonesia meluncurkan single Terbaru mereka dengan judul CAHAYA.

Di Single ini (CAHAYA) Andika menuturkan bahwa lagu ini terinspirasi dari sebagian kecil kisah hidupnya sehingga terdengar sangat personal. Ada penderitaan batin di sana ketika istrinya yang dulu, selingkuh sama teman sendiri. "Ini kan cerita tentang gua sama eks, sama mantan (istri) gua, terus gua punya anak namanya Cahaya," ungkapnya. "Gua nyanyi pakai hati sambil ngebayangin anak gua yang masih kecil, yang kurang kasih sayang dari seorang ibu. Kan dalam rumah tangga ibu berperan penting. Di sini gua harus merawatnya sendiri," terang Andika.@MahameruFMLiwa

0 Response to "Di Single "CAHAYA", Andika Terinspirasi Kisah Hidupnya"

Posting Komentar