“Sebatas Sayang” Single Pertama Indi Ameera Ber-genre Pop Jazzy

Indi Ameera, gadis kelahiran Jakarta, 25 Oktober 1999, penyanyi muda pendatang baru yg punya talenta bernyanyi, bisa dikatakan mampu untuk bersaing ke industri Musik Indonesia.

Menyanyi sama sekali bukan hobi dadakan. Indi sudah mulai menyalurkan hobi menyanyi sejak berumur 6 tahun. Tak ingin sekadar iseng, ia sengaja mengasah vokal di sejumlah sekolah Musik sejak usia sekolah dasar. Sekolah Musik Elfa’s dan Purwacaraka adalah dua di antaranya.

Menguasai alat Musik Gitar dan Piano untuk memperkaya musikalitasnya dalam mengasah vocalnya, Indi yang sudah terbiasa menyanyi dari panggung ke panggung, baik solo maupun choir, bahkan ia pernah mencapai finalis Plangi Model Hunt 2011 kategori anak - anak. Prestasi itu membuat gadis periang ini tak jarang dipercaya untuk bermain dalam Drama Musikal (off air), salah satunya sebagai pemeran utama. Dalam drama-drama Musikal itu, Indi antara lain bermain bersama penyanyi senior diantaranya Ratna Listy, Hedi Yunus, Jarwo Kwat, dan Tasya Kamila. Sedangakan untuk (on air), Indi pernah menjadi Presenter program anak di Televisi. Menjadi bintang iklan Dompet Duafa edisi Ramadhan pun pernah dilakoninya.

Bakatnya makin terlihat sejak Indi mulai gemar membuat cover lagu-lagu populer yang diunggah di akun Instagram-nya, Cukup banyaknya like dan komentar positif membuatnya makin mantap dan yakin untuk serius terjun di bidang Musik.

Dengan segala prestasi yang pernah ia raih, akhirnya Indi dilirik oleh mata jeli Produser Musik, dibawah nauangan TemansMedia Jakarta (Publisher, Management dan Promotion) akhirnya  memproduksi satu single pertama untuk Indi, yang berjudul “ SEBATAS SAYANG” ber-genre Pop Jazzy, menyatukan dari beberapa instrument alat Musik, sehingga membentuk arransemen yang unik namun terkesan soft saat didengar, dengan lirik yang bertemakan cinta mewakili anak muda seusianya, sesuai dengan karakter Indi yang masih muda belia serta periang @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Sebatas Sayang” Single Pertama Indi Ameera Ber-genre Pop Jazzy"

Posting Komentar