"Semurni Embun Pagi" Single Terbaru Maruli Tampubolon

Maruli Tampubolon lahir di Indonesia, 26 Maret 1987. Maruli adalah seorang pengacara, aktor dan penyanyi. Dia memulai hidupnya sebagai penyanyi pada tahun 2014 dengan memilih Syahrini menjadi pasangan duetnya untuk single mereka “Cinta Sendiri” dan kemudian ikut memproduksi dan menulis lagu EDM dengan Winky Wiryawan berjudul “Love Comes Around”. Setelah itu Ia membuat kembali salah satu lagu paling terpopuler dari Vina Panduwinata yang secara transformatif diaransemen ulang oleh Andi Rianto, lagu legendaris "September Ceria".

Pada 2015, kemudian merilis lagu sendiri "Ruang" di tahun yang sama. Satu tahun setelah itu, Maruli bekerja sama dengan salah satu penyanyi terbaik wanita Indonesia yang sangat terkenal yaitu Raisa di Film “Terjebak Nostalgia”. Judul filmnya pun diambil dari salah satu lagu Hitznya Raisa. Dalam proyek itu, Maruli tidak hanya beradu Acting dengan Raisa, tetapi juga menulis lagu "Butterfly" yang diaransemen dan dibuat oleh Aldi Nada Permana.

Maruli pun terus produktif dalam memberikan kontribusinya kepada Industri musik di Indonesia. Setelah merilis lagu “Kau Ucap Selamat Tinggal”, saat ini ia sedang mempersiapkan album musik yang sudah lama ditunggu yang akan dirilis pada bulan September 2018.

"Semurni Embun Pagi" melantunkan harmoni ketulusan hati yang dikemas dengan melodi romantis dalam sebuah lagu yang menceritakan kisah dua insan melebur dalam adorasi cinta yang tak kunjung berakhir.
@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Semurni Embun Pagi" Single Terbaru Maruli Tampubolon "

Posting Komentar