“Lebih Baik Daripada Dunia Dan Seisinya” Single Pertama Noor Al Kautsar Dikemas Dengan Komposisi One Man Voices (OMV)

Ini merupakan single pertama dari Noor Al Kautsar yang diambil dari debut album perdananya: “RIBATH”. Lagu ini dikemas dengen komposisi One Man Voices (OMV) yang dimana harmonisasi dari beragam tangga nada di padu padankan sehingga menghasilkan komposisi harmoni yang di hasilkan dari satu suara penyanyi saja. Mantan vokalis dari salah satu band pionir pop punk asal Bandung; Rocket Rockers ini memilih jalur OMV dalam berkaryanya karena beliau memang memiliki passion di bidang ini dan menjadi tantangan tersendiri dengan menyajikan OMV yang berbeda dengan yang sudah ada di Indonesia khususnya.


Lirik lagu “Lebih Baik Daripada Dunia Dan Seisinya” adalah sebuah penyemangat untuk anak muda agar mengambil keutamaan melaksanakan 2 rakaat sebelum sholat Subuh karena itu lebih baik daripada dunia dan seisinya. Juga tentunya mengajak dan menyemangati para pemuda untuk sholat Subuh di mesjid. Ide awal lirik ini lahir dari kekecewaan Noor Al Kautsar melihat beberapa mesjid di lingkungannya masih minim dari kehadiran anak muda, padahal anak muda muslim banyak sekali disekitarnya.

Lagu ini juga direkomendasikan juga untuk digunakan sebagai alarm di HP untuk membangunkan sholat Subuh bagi mereka yang sudah bosen memakai alarm yang berupa musik dari HP. @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Lebih Baik Daripada Dunia Dan Seisinya” Single Pertama Noor Al Kautsar Dikemas Dengan Komposisi One Man Voices (OMV)"

Posting Komentar