"Ganti Pacar" Single Aisah Putri Yang Begitu Dinamis dan Menarik

Tema lirik dangdut bisa dari mana saja, begitu dinamis dan menarik. Akhir-akhir ini jagad dunia media sosial kita diriuhkan dengan hashtag #2019GantiPacar, AISAH PUTRI muncul sebagai penyanyi yang hadir menyanyikan lagu bertema Ganti Pacar.

Artis kelahiran Surabaya ini, Ingin sukses seperti seniornya via valen. Aisah telah memulai karier menyanyi sejak umur 15 tahun. Kehadiran Aisah di dunia panggung hiburan sering muncul di layar televisi sebagai pemain FTV dan host di acara offair yang menjadikannya artis multi telent.

Single "GANTI PACAR" diciptakan oleh Tjahjadi/Ishak dengan warna musik techno modern. Aisah Putri kelahiran tahun 1998, akan membuat gebrakan baru dengan penampilan yang unik dan nyentrik untuk meramaikan blantika musik Indonesia. Aisah Putri bernaung dibawah bendera Sani Music Indonesia, dimana tempat lahirnya artis-artis dan lagu top saat ini, seperti Bahagia Itu Sederhana - Cita Citata, Om Telolet Om – iMeyMey, Goyang Dua Jari – Sandrina dan Cari Pokemon – Faiha.

Di usianya yang terbilang masih belia, cukup banyak pengalaman dan prestasi yang ia raih. Kenapa Aisah Putri terjun ke musik dangdut? karena emang basic-nya di musik dangdut. Dan menurut Aisah Putri dangdut itu keren, dangdut itu asik dan luar biasa.@MahameruFMLiwa

0 Response to ""Ganti Pacar" Single Aisah Putri Yang Begitu Dinamis dan Menarik"

Posting Komentar