Single “Tak Selamanya Indah”. Mario G Klau Sebuah Kolaborasi Skill Vokal Yang Baik Dengan Musik Yang Apik

Kepiawaian penyanyi yang satu ini memang tidak usah diragukan lagi. Mengawali karier kala menjadi juara The Voice Indonesia 2016, kini Mario G Klau menjelma sebagai penyanyi dengan talenta yang sangat luar biasa.

Hal itu terlihat dan terdengar melalui lagu berjudul “Tak Selamanya Indah”. Ya, lagu itu menjadi single terbaru Mario Klau yang baru saja dirilis oleh salah satu label rekaman terbesar di Tanah Air, Universal Music Indonesia.

Di lagu ini Mario tetap dan semakin menekankan warna musik pop ballad yang telah ia usung dan bawakan di single yang telah ia rilis sebelumnya. Warna musik ini semacam benang merah dari jalur musik yang ia pilih, ditambah kekuatan dari karakter vokal yang dimiliki Mario menjadi satu paket terbaik untuk disajikan.

Untuk aransemen musik, bunyian dari suara piano menjadi salah satu kunci kekuatannya. Tidak banyak eksplor bunyian di lagu ini menjadikan musiknya yang sederhana, tidak membuatnya sulit untuk dinikmati. Suara vokal Mario yang jelas juga menambah kenyamanan lagu ini.

Dari departemen lirik, cerita dari lagu ini tidak jauh dari apa yang telah dialami oleh sebagian banyak orang. Sesuai dengan judulnya “Tak Selamanya Indah”, lagu ini mengedepankan cerita tentang seseorang yang ditinggal oleh yang dicintainya. Suatu isu percintaan yang dekat dengan pengalaman kita semua.

Kesederhaan menjadi sajian utama di single “Tak Selamanya Indah”. Sebuah kolaborasi skill vokal yang baik dengan musik yang apik. Menikmati lagu ini menjadi suatu hal yang menarik!

Profil Singkat Mario G Klau

Mario Klau lahir di Maumere, 21 Mei 1998. Bakatnya sebagai penyanyi sudah terlihat sejak ia kecil. Bahkan saat memasuki usia sekolah menengah pertama, pemilik nama lengkap Mario Gerardus Klau ini sudah mengikuti lomba menyanyi di berbagai kompetisi lokal dan ikut serta dalam lomba bintang radio. Ia juga kerap menyanyi dari kafe ke kafe. Kariernya semakin cemerlang saat ia menjuarai ajang The Voice Indonesia 2016.

Mario merupakan peserta dari tim Kaka (vokalis Slank). Ia adalah satu-satunya peserta pria yang tampil sampai babak grand final. Perjalanan Mario sampai final dimulai ketika dirinya tampil di Blind Audition The Voice Indonesia menyanyikan lagu 'To Love Somebody' milik Bee Gees.

Di babak Grand Final, Mario tampil menawan lewat dua lagu yang dibawakannya. Tembang berjudul 'Rock N Roll' milik Led Zeppelin dan lagu 'Cinta Pertama dan Terakhir' milik Sherina. Anak didik Kaka Slank ini berhasil mengungguli tiga grand finalis lainnya dengan perolehan voting SMS 52,2 persen.
@MahameruFMLiwa

0 Response to "Single “Tak Selamanya Indah”. Mario G Klau Sebuah Kolaborasi Skill Vokal Yang Baik Dengan Musik Yang Apik"

Posting Komentar