“Jaga Dia Untukku” Single Radio Band Yang Menginspirasi pendengarnya Agar Lebih Bersabar dan Ikhlas

Berawal dari respon positif penikmat musik Indonesia dengan single pertamanya berjudul Pilih Aku yang menjadi back song sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Band yang beranggotakan Kevin (Vocal), Rama (Gitar), Kriss (Bass), Ebo (Gitar) dan Anton (Drum) ini kembali merilis single baru dan diberi judul “Jaga Dia Untukku” .

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Radio Band menghadirkan sisi mellow mereka dengan aransement musik ballad yang lebih kaya dengan instrument musik string. “Lagu ini di ciptakan Rama gara gara terinspirasi dari pengalaman pribadi saya yang sering curhat ke Rama. Lagu Jaga Dia Untukku bercerita tentang perasaan sedih ketika harus meninggalkan orang yang dicintai karena pasangannya memilih orang lain” ungkap Kevin.

Rama sebagai pencipta lagu Jaga Dia Untukku memang lihai dalam meramu lirik dan aransemen musik sehingga pesan yang ingin disampaikan dalam lagu ini berhasil terangkum dalam lagu yang menjadi andalan mereka kali ini. “Proses pembuatan lagu ini hanya membutuhkan waktu sehari semalam saja, dan musiknya kita rekam di studio 88 Cibubur. Tetapi untuk rekaman vokalnya, kita dibantu Irvnat sebagai vocal director di studio Brotherland Jakarta Selatan” tambah Rama.

Radio Band sendiri memang terbilang berusia muda, tetapi bicara pengalaman bermusik masing masing anggotanya, mereka sering wara wiri di panggung musik tanah air. Band yang dinaungi Origin Music Indonesia ini berharap, lagu “Jaga Dia Untukku” mampu menginspirasi pendengarnya agar bisa lebih bersabar dan ikhlas ketika memiliki pengalaman yang sama dengan cerita lagunya. @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Jaga Dia Untukku” Single Radio Band Yang Menginspirasi pendengarnya Agar Lebih Bersabar dan Ikhlas"

Posting Komentar