“Damainya Cinta” Single Terbaru Dan Karya Pertama Joy Tobing

Di luar sana mungkin banyak orang yang bertanya-tanya, apa kabar Joy Tobing, apakah ia masih menggeluti dunia musik setelah cukup lama ‘hilang’?
Jawabannya adalah iya. Penyanyi yang merupakan  perintis jebolan ajang pencarian bakat ini masih memenuhi panggilan hatinya sebagai penyanyi profesional. Meski kini telah memiliki tanggung jawab lain sebagai seorang single parent, bernyanyi masih menjadi sesuatu yang membahagiakan baginya.

“Yang memutuskan saya untuk release karya lagi adalah karena saya rindu dan memang sudah waktunya juga untuk mengeluarkan lagi single pop Indonesia terbaru, serta mengobati rasa rindu fans saya, di mana mereka kangen dan banyak yang menanti album/single pop Indonesia saya kembali,” tutur pemilik nama lengkap Joy Destiny Tiurma Tobing tersebut.

Langkah comeback Joy Tobing di kancah musik pop kali ini ditandai dengan rilisnya single terbaru berjudul “Damainya Cinta”. Menariknya, lagu tersebut merupakan karya pertama yang ditulis sendiri oleh penyanyi yang juga aktif di kegiatan sosial dan kerohanian itu.

“Momentumnya di mana saya memang suka menulis, dalam kehidupan sehari-hari dulu saya suka menulis sebelum tidur, seperti diary gitu. Tapi karna kesibukan kegiatan, jadi jarang menulis. Tapi 2 tahun belakangan ini selalu timbul dorongan di hati untuk menulis lagu, dan seturut dengan waktunya Tuhan juga, akhirnya 3 lagu sudah saya rekam. 2 untuk lagu religi Nasrani dan 1 untuk single pop Indonesia yaitu Damainya Cinta sebagai ciptaan lagu perdana untuk Pop Indonesia,” terangnya.
Dalam penggarapannya, lagu “Damainya Cinta” juga melibatkan Dennis Febian Nussy sebagai arranger. Sementara dari sisi lirik terasa personal karena berdasarkan perasaan yang dialami oleh Joy Tobing sendiri.

“Liriknya memang murni apa yang saya alami, disaat saya berharap akan cinta & kasih yang tulus, dimana Tuhan memberikan saya kebahagiaan melalui kehadiran keluarga, anak, sesama bahkan orang-orang yang mengasihi & sayang sama saya.”

Sesuai dengan filosofi namanya, Joy ingin menebar kebahagiaan lewat karya pertama yang ia tulis ini. “Saya berharap dengan hadirnya lagu “Damainya Cinta” di belantika musik Indonesia dapat memberi warna baru & semangat yang baru.. Membawa keceriaan dan kebahagiaan serta kedamaian dihati bagi siapapun yang mendengarkannya. Amin,” @MahameruFMLiwa

0 Response to "“Damainya Cinta” Single Terbaru Dan Karya Pertama Joy Tobing "

Posting Komentar