"Lebih Baik Mundur" Yoshi Topa Feat Andhika Kangen Band

Sabar, selama ini ku sabar
Mesti hatiku, selalu kau tampar
Kini ku tak bisa, tak bisa bersabar..


Yap lirik yang menyayat hati itu adalah lirik dari single terbaru dari Yoshi Topa yang bekerjasama dengan salah satu musisi yang terkenal dengan sebutan ‘babang tamvan’ Andhika Kangen Band. Gadis cantik asal Jambi ini mencoba peruntungannya sebagai solois dengan mengeluarkan single terbarunya ‘Lebih baik mundur’, Yoshi topa sendiri sebelumnya tergabung dengan group ‘Explore’ yang berada dibawah naungan Aquarius Musikindo.Genre yang aku usung memang bertolak belakang dari group aku sebelumnya, kenapa jadi pop melayu? Karena aku mau coba eksplor aja sih  kemampuan nyanyi aku. Harapan terbesar aku adalah semoga single terbaru aku ini bisa diterima dan dinikmati oleh pecinta musik Indonesia.

Hits yang telah ramai diperbincangkan pada kurang lebih 10 bulan yang lalu ini akhirnya akan release di seluruh radio Indonesia. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Lebih Baik Mundur" Yoshi Topa Feat Andhika Kangen Band"

Posting Komentar