“Tak Jomblo Lagi” Single Gamma1 Jawaban Dari Single “Jomblo Happy”

Sukses dengan lagu “Jomblo Happy”, kini Gamma1 siap meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Tak Jomblo Lagi”.

Gamma1 ingin memberikan jawaban dari single “Jomblo Happy” lewat lagu “Tak Jomblo Lagi”. Dimana lagu ini memberikan gambaran kebahagian yang berbeda ketika seseorang telah menemukan belahan jiwanya.

Dengan mengusung notasi musik disko yang kuat, lagu terbaru dari Gamma1 ini merupakan hasil produksi ulang dari musik Vengaboys yang berjudul “Boom Boom Boom Boom”. “Alasan kami memilih lagu ini untuk diproduksi ulang karena pertama memang kami juga penggemar dari lagu tersebut. Dan, setelah kami mendapatkan izin untuk memproduksi ulang lagu ini, saya merasa senang sekali,” ungkap Heri selaku salah satu vokalis dari Gamma1.

Dalam lagu ini, Heri mengaku ingin membuat kelanjutan dari lagu “Jomblo Happy” yang sempat viral di tahun 2016 lalu. “Lirik lagu yang ada di sini memang ingin menceritakan rasa bahagia seseorang yang akhirnya tidak sendiri lagi. Jadi setelah lagu ‘Jomblo Happy’ yang mengungkapkan rasa bahagia seseorang yang merasa bebas dengan status sendirinya. Namun, ketika seseorang menemukan belahan jiwanya, ternyata perasaan bahagia tersebut bisa berlipat-lipat rasanya,” ungkap Heri yang juga menulis lirik lagu ini.

Walaupun dari segi notasi musik tidak mengalami kendala apapun, Heri mengaku sempat mengalami kesulitan saat merampungkan lirik lagu ini. “30 menit sebelum masuk ruang rekaman, kami masih belum menemukan reff yang pas untuk lagu ini. Ya, sebenarnya ada sih, cuman kami merasa belum sreg dengan lirik tersebut. Jadi, setengah jam sebelum masuk ruang rekaman kami masih berembuk ulang mempersiapkan lagu ini. Sampai akhirnya terciptalah lagu ini,” jelasnya. @MahameruFMLiwa

TAK  JOMBLO LAGI (Lirik)

Sekarang ku sungguh bahagia
Setelah ku merasa jatuh cinta
Awalnya aku tak percaya
Sebab ku takut kecewa

Kehidupan yang membosankan
Sebelum ku mengenal kata cinta
Dan sekarang berbunga bunga
Semuanya karena cinta

Ooo ku tak sendiri lagi
Tak jomblo lagi
Ooo kau tlah aku miliki
Oooo

Boom bomm dulu jomblo maksimum
Sekarang ku tersenyum sebab tak jomblo lagi
Boom boom dulu happy minimum
Sekarang harap maklum ku tak jomblo lagi

Bila ku diam dan menunggu
Mungkin sekarang kau bukan milikku
Namun ku coba tuk mencari
Sebuah cinta sejati

0 Response to "“Tak Jomblo Lagi” Single Gamma1 Jawaban Dari Single “Jomblo Happy”"

Posting Komentar