"Ini Aku" Single Devano Danendra Dijalur Yang Lebih Natural.

Jangan terkecoh dengan intro di single terbaru Devano Danendra ini. Di awal, lagu yang berjudul ‘Ini Aku’ memang terdengar sangat smooth. Dentingan piano dan vokal Devano yang penuh penghayatan mengesankan jika lagu ini akan dikemas secara santai. Namun siapa sangka, segalanya tiba-tiba berubah saat semua instrumen mengambil perannya masing-masing.

Nuansa pop rock pun langsung mendominasi. Terlebih dengan sound gitar crunch dan lentingan string yang dimainkan oleh Hendri Lamiri. Aransemennya pun dibuat se-catchy mungkin dan mengikuti perkembangan jaman. Single ini memang terdengar berbeda dari single Devano sebelumnya. Jika sebelumnya Devano sedikit bermain dijalur EDM, kali ini putra dari Iis Dahlia tersebut mencoba jalur yang lebih natural.

"Aransemen lagu ini berbeda dari aransemen lagu saya yang sebelumnya. Di lagu ini kita menggunakan aransemen seperti layaknya orchestra. Strings- strings yang dilantunkan oleh om Hendri Lamiri dan gitar yang dimainkan oleh kak Pika akan membuat semuanya nyaman dan terdiam," ujar Devano.
Lagu ini juga menjadi lagu yang cukup menantang bagi Devano. Pasalnya, ia harus sedikit keluar dari zona nyamannya.

Kali ini, cowok kelahiran 23 September 2002 ini dituntut untuk memaksimalkan nada-nada tingginya. Tak hanya itu, dibeberapa part, Devano juga harus mengeluarkan nada falseto.

"Ini lebih menantang untuk karena banyak sekali nada-nada yang saya harus belajar lagi menguasai betul, terutama untuk nada-nada tinggi apalagi falset," ungkap Devano. Tak hanya dari sisi aransemen musik dan vokalnya saja, lirik lagu ini juga menjadi daya tarik tersendiri. Pasalnya, liriknya terinspirasi dari pengalaman pribadi. "Lirik ini betul-betul ditulis untuk seseorang yang pernah ada. Liriknya itu sakit banget. Bikin mood kita luluh akan kalimat-kalimatnya," papar Devano.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang tak akan menyerah untuk mengejar cinta. Dia akan selalu ada disaat sedih. Dia akan menunggu walaupun dia tahu seseorang itu tak akan menjadi miliknya.

"Yang membedakan dari lagu sebelumnya, lagu ini lebih terlihat tegar, berani untuk mengungkapkan bahwa ya gua akan selalu ada buat lo. Gua nggak akan menyerah buat selalu ada untuk lo. Jadi bedanya, ya lebih terlihat berani aja akan sesuatu," jelas Devano. Lagu ini juga didaulat menjadi soundtrack film "Dear Nathan Hello Salma" lho. @MahameruFMLiwa

0 Response to ""Ini Aku" Single Devano Danendra Dijalur Yang Lebih Natural."

Posting Komentar