Lagu "Orang Yang Aku Kenal", Langkah Awal Rijja Merealisasikan Mimpi Untuk Memiliki Album Penuh

Ketika rasa ini sudah saling memahami, harusnya berujung dengan cerita yang bahagia. Apalagi chemistry yang terjalin amatlah baik, dari hari ke hari. Alhasil rasa ingin memiliki pun bisa tumbuh kapan saja. Namun, tak selamanya alur cerita rasa bisa berjalan sesuai dengan rencana. Hingga akhirnya takdir berkata berbeda. Sampai cinta kandas sebelum rasa berujung bahagia.

Sungguh penggalan cerita yang sepertinya cukup memprihatinkan. Karena tak sedikit orang punya cerita yang sama dengan scene di atas. Namun Rijja, mau menceritakannya dalam balutan harmoni nan indah. “Serupa dengan kejadian teman-teman yang lain, bahwa cerita memang tak semulus yang kita kira. Takdir itu pun ada dalam ceritaku,” kenang Rijja. “Sakit memang. Tapi yang lebih sakit aku kenal dengan siapa dia berpaling,” Tambahnya.

Perihal cinta selalu menarik memang untuk diungkapkan. Apalagi cerita cinta dibalut dalam komposisi harmoni yang catchy. Seakan-akan, takdir yang dilalui menjadi sebuah kenangan yang patut menjadi sejarah dalam hidup. Dan Rijja memilih untuk itu. Menjadi semua cerita hidupnya menjadi sejarah hidup untuk melaju lebih optimis.

Adalah lagu berjudul Orang Yang Aku Kenal yang dipilih Rijja untuk kembali ke industri musik. Lagu pop  dengan nuansa folk yang kental ini, siap membawa Rijja ke dalam cerita musikalnya setelah 2 tahun hilang dari skena musik lokal. Dengan dukungan para orang-orang hebat dalam skena musik, Rijja optimis bahwa mimpinya berdiri tegak di scene musik bukan lah perihal yang sulit.

“Entah ini takdir yang tertulis atau bukan, tapi yang jelas skenarionya luar biasa banget. Setelah pemberitaan media berlalu, kemudian seorang produser menemui aku yang sedang bekerja di sebuah café di Bekasi, hingga akhirnya menawarkan kerjasama untuk kembali bernyanyi. Dan semuanya aku lalui dengan proses yang begitu singkat. Hingga akhirnya lagu Orang Yang Aku Kenal ini hadir di radio, itu sungguh proses yang tak terduga. Aku pun hanya bisa bersyukur akan ini semua,” ungkapnya.

Kini dengan dirilisnya lagu Orang Yang Aku Kenal ini, jelas pelantun hits Butiran Debu ini tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang datang kembali padanya. “Aku berharap, dengan adanya lagu Orang Yang Aku Kenal ini, aku bisa merealisasikan mimpiku untuk memiliki album penuh. Dan nantinya album penuh ini, akan aku berikan langsung kepada orang tuaku di Makassar. Karena berkat keyakinan dan doanya lah, sejarah ini tercipta,” tutupnya @MahameruFMLiwa

0 Response to "Lagu "Orang Yang Aku Kenal", Langkah Awal Rijja Merealisasikan Mimpi Untuk Memiliki Album Penuh"

Posting Komentar