Lady Gan - Menderita

Terkadang kita merasa dikecewakan seseorang dan menderita sakitnya patah hati dalam hidup kita. Banyak yang bilang itu masa dimana kita di-PHP-in. Perasaan itulah yang ingin disampaikan Lady Gan melalui lagu ini. Perasaan sedih bercampur emosi namun dibalut dengan musik enerjik.

Alunan musik hip hop dipadukan dengan pop, etnik, dan electronic dance music (EDM) melahirkan karya terbaru yang 'easy listening' berjudul "Menderita". Video klipnya juga sudah dapat ditonton di Youtube.

Lagu Lady Gan - Menderita ini ada dalam album perdana Lady Gan yang telah dirilis tahun 2014. Album tersebut sudah dirilis oleh Afe Records bekerjasama dengan Demajors dan bisa didapatkan di toko-toko CD terdekat di kotamu.

Rapper yang gemar tampil fashionable ini siap meramaikan blantika musik tanah air. Ia sudah ngerap sejak umur 13 tahun dan cukup dikenal aktif tampil dalam acara komunitas hip hop lokal. Performance panggungnya yang atraktif membuat beberapa musisi pernah mengajaknya ikut berkolaborasi di panggung, misalnya saat ia tampil bersama Yacko dalam event Java Soulnation Festival (2008), Sania (2008), dan Tata ‘Mahadewi’ (2011). @MahameruFMLiwa 
Lady_Gan_-_Menderita.html?

0 Response to "Lady Gan - Menderita"

Posting Komentar