TBI - Yang Terindah

Hadir dalam warna pop rock,mengusung single pertama mereka yang berjudul YANG TERINDAH, Trio yang tergabung dalam band Thomas Bayu Indra (TBI) mencoba mengapresiasikan karya mereka dibawah naungan FOKUS Musik. Band Jakarta yang mengdeklarasikan keberadaannya pada tanggal 1 November 2014 ini digawangi oleh 3 personel yang telah cukup matang dalam industri musik Indonesia.

TBI terdiri dari Thomas ( Guitar Player) adalah sosok yang cukup familiar dalam industri band rock, pernah juga terlibat dalam debut Hammers band.Bayu (Vocal) punggawa beberapa project band, diantaranya Adepoju, band Jogya yang eksistensi panggungnya telah terbukti,khususnya area joglose mar.Indra Joe (Guitar Player) mantan Gitaris yang juga pentolan D'lapan band ini juga tak kalah populer,beberapa project juga telah dihandling olehnya,salah satunya adalah Velove Band.

Perjalanan TBI dengan single YANG TERINDAH adalah implementasi kematangan dan kedewasaan musik para personilnya, terlihat dari arransement sound. Song single yang diciptakan oleh Thomas, dengan lirik yang ditulis bertiga oleh Thomas Bayu dan Indra merupakan wujud kekompakan dan kesamaan visi trio ini dalam musik .

Lagu YANG TERINDAH menceritakan tentang cintan dan kerinduan yang sangat mendalam terhadap sang kekasih. Harmonisasi musik dengan paduan sound acoustik, ditambah besutan biola menambah ciamik dan keci lagu ini. @MahameruFMLiwa   TBI_-_Yang_Terindah.html?

0 Response to "TBI - Yang Terindah"

Posting Komentar