Once Mekel - Tak Sempurna

Setelah sukses dengan album solo pertamanya
di tahun 2012, kini Once Mekel kembali hadir
dengan single terbarunya yang berjudul

             TAKSEMPURNA
Mungkin kisah tentang kita telah usai
Segala lembaran indah cinta dahulu
Telah sirna
Semua yang terjadi biarlah sudah
Meski hati ini menunggumu disini
Untuk secercah harapan
Yang tak pernah bisa kuraih tanpamu

Aku takut kehilanganmu
Aku takut kau takkan kembali
Tak sempurna hidupku tanpamu

Sekarang kau telah menjadi miliknya
Tetapiku tetap menunggumu disini
Untuk secercah harapan yang tak pernah bisa kuraih
Tanpamu

Aku takut kehilanganmu
Aku takut kau takkan kembali
Tak sempurna hidupku tanpamu
Hidupku tanpamu
Tanpamu

Hidupku tanpamu
Aku takut kehilanganmu
Aku takut kau takkan kembali
Tak sempurna hidupku
Aku takut kehilanganmu
Aku takut kau takkan kembali
Tak sempurna hidupku
Tak sempurna hidupku
Tak sempurna hidupku
Tanpamu
Hidupku tanpamu
Tanpamu
Hidupku tanpamu
Tanpamu
Hidupku tanpamu
@MahameruFMLiwa 
Once_Mekel_-_Tak_Sempurna.html?

0 Response to "Once Mekel - Tak Sempurna"

Posting Komentar