Veronina - Buah Semangka

Memulai karir di dunia entertain sebagai model beberapa majalah dan tabloid seperti majalah FHM, Face Of Asia, ME, MotorPlus, dll menjadi kepercayaan bagi mojang cantik asal Bandung ini untuk melebarkan sayap karirnya ke dunia industri musik tanah air sebagai penyanyi dangdut. Veronina mengaku keputusannya menjadi seorang penyanyi bukanlah sekedar aji mumpung, melainkan keseriusannya di dunia tarik suara sebenarnya yang sudah dimulainya saat ia duduk dibangku sekolah dasar (SD), namun demikian kesempatan berkarir di dunia tarik suara baru saja didapatnya sekarang.

Dibawah naungan MD Music, pemilik nama asli Fitria Veronica ini, merubah image dan konsep serta nama baru menjadi VERONINA dengan harapan menjadi langkah baru dalam karir bermusiknya di dalam kancah dangdut Indonesia. Single pertama yang diproduserinya sendiri bersama MD Music berjudul 'Buah Semangka' siap release bersamaan launching single pada tanggal 16 April 2015. Single berjudul ‘Buah Semangka’ ini, menceritakan tentang cinta yang datang secara tak terduga pada seseorang berawal dari sebuah perkenalan, dan akhirnya mendatangkan gelora cinta yang luar biasa sehingga jika ia sudah merasa cinta lebih baik jangan lama-lama, langsung katakan saja. Usut punya usut cerita lagu yang diambil dari pengalaman pribadi perempuan berusia 22 tahun ini menjadi tema menarik bagi Sang pencipta lagunya, yaitu Bang Odien.

Gadis kelahiran Bandung 28 Maret ini tak sekedar main-main dalam menggarap single perdananya bersama MD Music, terbukti dalam proses penggarapan produksinya ia melibatkan Bang Kriwil (salah satu mentor KDI) sebagai vocal coach director, dan untuk aransemen musiknya ia percayakan kepada Arief Iskandar yang akrab disapa Bang Iik, yang juga salah satu arranger dangdut ternama di belantika musik tanah air. Veronina memilih jalur dangdut original, dimana dikenal oleh masyarakat karena kualitas vocal dan performance’nya sebagai penyanyi, bukan karena goyangan saja.garkan, sesegar ‘Buah Semangka’.
@MahameruFMLiwa  Veronina_-_Buah_Semangka.html?

0 Response to "Veronina - Buah Semangka "

Posting Komentar