Loeloe - Sumpah Aku Nggak Sakit

Berusaha untuk melupakan dunia tarik suara, karena tak kunjung dewi fortuna berpihak pada nasibnya. Malah membawa namanya masuk dalam panggilan CEO NAGASWARA,  ya, dialah dara yang memiliki nama lengkap Nurul Hikmah, biasa dipanggil dengan nama akrab  Loeloe mendapatkan kejutan kebahagiaan. Gayung pun bersambut, penantian panjang  gadis  asal Pasar Minggu Jakarta selatan ini berbuah manis. Sebuah single  berjudul  “Sumpah Aku Gak Sakit” menjadi milik Loeloe.

“Awalnya aku tidak percaya bisa di-calling sama Pak Rahayu Kertawiguna selaku CEO NAGASWARA. Pertama, aku  merasa tidak percaya, kemudian kedua kalinya aku baru tersadar kalau yang telepon aku itu memang betul pemilik NAGASWARA. Aku merasa senang, dan inilah aku pikir kesempatan  untuk kembali bisa berkarir. Untuk menjadi penyanyi di label yang besar, dan sukses mengorbitkan banyak artis. Akhirnya oleh Pak Rahayu, aku dikenalkan dengan pencipta lagu dangdut tersohor yaitu kang Endang Raes jadilah untukku sebuah single  “Sumpah Aku Gak Sakit”.

Single “Sumpah Aku Gak sakit” bercerita tentang seorang wanita yang diputusin pacarnya, namun justru malah tidak merasa sakit hati atau sedih. Dipadu dengan musik Electronic DanceDhut Music (EDM) racikan tim NAGASWARA. Menjadikan lagu ini sangat enak untuk digoyang. Pembawaan  energik  serta aura sensualitas dari Loeloe membuat lagu ini menjadi berkarakter ketika dibawakannya.

Tak membuang waktu lama pembuatan video klip pun digelar di kawasan Jelambar, Jakarta Barat. Dengan sutradara muda yang tak asing lagi yaitu Roni Room. Dibuatkanlah  konsep fashion dengan gaun cantik, rambut tergerai seksi, sehingga terlihat dara manis ini sangat anggun dan mempesona. Daya tarik nan memikat menyatu dalam pembuatan video klip ini. Dan kini video klip hasil besutan Roni Room sudah bisa disuguhkan ke penikmat musik dangdut.

“Menjadi sukses di blantika panggung hiburan adalah harapan aku, bisa dikenal dan disukai adalah kebahagiaanku…semoga apa yang aku suguhkan ini mendapatkan tempat dihati para penikmat musik dangdut tanah air”. @MahameruFMLiwa
Loeloe_-_Sumpah_Aku_Nggak_Saki.html?

0 Response to "Loeloe - Sumpah Aku Nggak Sakit"

Posting Komentar