Gamma1 - Sayang

Rasa rindu pasti pernah menghampiri setiap hati manusia. Karena perasaan ini adalah sebuah perasaan yang alami dan tidak bisa dipaksakan. Dalam hubungan percintaan, intensitas pertemuan dengan sang kekasih memang menjadi suatu hal yang penting. Pada saat rindu dan tak bisa bertemu, pastinya membuat hati jadi sedih, galau, emosian nggak jelas sampai menimbulkan rasa curiga.

Perasaan rindu ini berusaha disampaikan oleh Gamma1 dalam single terbaru mereka yang berjudul “Sayang”. Lagu yang diciptakan oleh Heri (Vokal) ini, dibuat seperti sebuah dialog sepasang kekasih yang saling merindukan namun tak kunjung bisa bertemu. Ide cerita lagu ini berawal dari curhatan seorang teman Heri yang bercerita tentang kehidupannya di Jakarta. Karena kesibukan mencari uang di Ibukota sampai tak punya waktu untuk bertemu sang kekasih. “Ini benar-benar cerita nyata, bukan imajinasi saya. Karena idenya dari cerita hidup salah satu teman. Sebenarnya mereka saling mencintai tapi karena sibuk bekerja, kecapean, apalagi kondisi kota Jakarta macet jadi sering membuat pacarnya sedih karena tidak bisa ketemuan. Padahal dia banting tulang cari uang untuk bisa menikahi sang pacar dan pengen pacarnya percaya sama cintanya,” ujar Heri.

Dalam single terbarunya Heri, Nilam, Alung, Andan, dan Pandi mengaransemen lagu ini dengan tetap mempertahankan genre musik pop melayu. Proses pembuatan lagu ini terbilang cukup memakan waktu karena aransemen musik yang berubah-ubah. “Buat draf melodi lagunya sih saya buatnya cepat,begitu dengar curhatan teman langsung dapat ide untuk buat lagu ini. Cuma aransemennya musiknya aja yang berubah sampai 3x, kita cari aransemen yang pas buat kesempurnaan lagu ini”, jelas Heri.

Debut Gamma1 dimulai sejak mereka merilis album berjudul “1 atau 2” pada tahun 2012. Hits single mereka yang judulnya sama seperti nama albumnya, berhasil meledak dan membius pencinta musik Indonesia. Lagu hits mereka lainnya seperti Bapakku Dokter Cinta, 7 Samudera, Bukan Cinta 1 Atau 2, dan Hidup Segan Mati Tak Mau, mampu membuat Gamma1 sukses berkibar sebagai band pop melayu tanah air. Kini dengan single terbaru mereka “Sayang”, Gamma1 diharapkan dapat turut memacu generasi muda untuk terus berkarya dan berkreasi guna memajukan belantika musik Indonesia.


Sayang (Lirik)

Sayang
Ada sesuatu yang ingin ku sampaikan
Mungkin malam ini ku tak bisa datang
temani dirimu sayang

Sayang
Kabar itu tak perlu engkau sampaikan
Namun bisakah engkau beri alasan
Agar ku merasa tenang

Aku kecapean seharian cari uang
Badanku meriang habis ku diguyur hujan

Selalu begitu alasan dirimu
Kalau engga kecapean kamu bilang cari uang
Habis itu macet di jalanan

Sayang
Ku percaya apa yang kau katakan
Sebenarnya ku hanya ingin kau paham
Ku merindukanmu sayang

Sayang
Cintaku ini hanya untukmu sayang
Jadi jangan kau pikir ku beralasan
Karena ku tak bisa datang

Aku kecapean seharian cari uang
Badanku meriang habis ku diguyur hujan

Selalu begitu alasan dirimu
Kalau engga kecapean kamu bilang cari uang
Habis itu macet di jalanan

Jujur ku katakan, bukanlah alasan
Kan kamu sendiri yang bilang
tahun ini juga kau minta-minta untuk dilamar
@MahameruFMLiwa Gamma1_-_Sayang.html?

0 Response to "Gamma1 - Sayang"

Posting Komentar