Yassovi - Aku Ini Punya Siapa


Musik sepertinya telah menjadi pilihan hatinya, walaupun jalan yang ditempuh tidaklah mudah didalam meraih mimpi didalam karier musiknya,Yassovi tetap  melakoninya dengan sepenuh hati. Berbagai panggung musik sampai dengan ajang pencarian bakat telah dilakoni wanita kelahiran Jakarta yang bernama lengkap  Miranti Yassovi ini. Hingga akhirnya melalui ajang Indonesian Idol, nama Yassovi bersinar terang hingga memikathati Long Time Records untuk bekerjasama dengan Star Media Nusantara, Talent Management & Agency yang menaungi Yassovi

Lahirlah single “Aku Ini Punya Siapa”, lagu ciptaan Dian Pramana Poetra dan Deddy Dhukun yang pernah melambungkan nama January Christy di kancah musik Indonesia di  era 80an.  Walau lagu ini terbilang lawas, tetapi dengan lirik bertema cinta yang masih kekinian dan dengan karakter vocal jazz dari Yassovi yang sensual yang  pernah  memenangkan hati Ahmad Dhani untuk lolos kedalam Indonesian Idol, dan arransemen musik oleh Tohpati, musisi bergenre jazz yang tidak perlu diragukan lagi musikalitasnya di ranah musik Indonesia, membuat lagu  “Aku  ini punya  siapa”  tampil dengan sentuhan baru dan sangat menggoda untukdidengar

Single ini menjadi satu lembaran baru dalam cerita perjalanan Yassovi di kancah musik Indonesia, dimana Single “Aku  ini  Punya  Siapa” pada akhirnya  tidak hanya menjadi judul dari single  semata tetapi juga menjadi pertanyaan bagi seluruh penikmat musik Indonesia...Aku  ini  punya  siapa ???
@MahameruFMLiwa
Yassovi__-_Aku_Ini_Punya_Siapa.html?

0 Response to "Yassovi - Aku Ini Punya Siapa"

Posting Komentar