Arin Wolayan - Mengalah

".. Kau Tau... Walaupun aku marah.. Cintaku padamu.. Kan kujaga.."

Kata-kata diatas merupakan sebagian lirik dari lagu "Mengalah". Single ini ditulis oleh Arin sendiri, bercerita tentang perasaan jatuh bangun seseorang dalam kehidupan cinta,yang mewakili kebanyakan kita.

Wanita kelahiran Manado 14 Juli 1988, yang bernama lengkap Marina Wolayan ini kembali merilis single terbarunya yang berjudul "Mengalah. Sebelumnya Arin telah berhasil merilis album "Tetap Cinta" bersama salah satu major label Indonesia ditahun 2011.

Tenggat waktu yang cukup lama ternyata membuat Arin semakin fokus mengasah kapasitas vocal juga gitarnya dan memberanikannya untuk terjun langsung dalam proses produksi albumnya sendiri.

Arin menggandeng produser muda dan salah satu gitaris terbaik Indonesia, Andre Dinuth untuk memberikan bumbu tersendiri dalam pembuatan album barunya yang bergenre po country yang bertajuk "Tentangmu". Bekerjasama dengan ATA Management dan Pro3 Artist Management, kian memantapkan langkah Arin untuk kembali menghasilkan karya-karya terbaik ciptaannya sendiri. @MahameruFMLiwa

0 Response to "Arin Wolayan - Mengalah"

Posting Komentar