Bian Gindas - Kubisa Merindu

Eksis Lagi, Bian Eks D'Bagindas Bentuk BIAN Gindas….


Setelah tidak bersama D'Bagindas, Bian yang memiliki nama lengkap Benny Rianto, pria  kelahiran Malang 3 Maret 1986 ini memutuskan untuk berkonsentrasi menyiapkan project terbarunya. Kini, pasca 'bersemedi' selama 1,5 tahun, Bian siap memulai langkahnya lagi.

Berbeda dengan kebanyakan vokalis yang akhirnya memutuskan menjadi penyanyi solo, Bian tetap memilih konsep band untuk menyajikan karya-karyanya. Oleh karena itu, Bian membentuk band yang akhirnya diberi nama BIAN Gindas.

Bian Gindas terdiri dari Bian (Vocal), Ardhi Winata (gitar), Ajie Hangesti (bass) dan Safir (drum). Mereka merupakan teman-teman lama Bian di Malang, Jawa Timur.

"Kayaknya nggak asyik saja kalau sendirian di atas panggung, nyanyi pakai minus one atau band pengiring. Aku lebih pede kalau tampil sama band yang memang personel-personel sudah seperti keluargan sendiri," ujar Bian.

Dibawah naungan Pelangi Records, BIAN Gindas pun siap untuk merilis single perdana mereka yang bertajuk 'Kubisa Merindu'. Single ciptaan Bian itu bertema soal cinta, dan mengandalkan barisan lirik yang sederhana.

"Kubisa merindu karena cinta, kubisa merindu karena sayang….Tuhan, sampaikan salam padanya, aku selalu setia." penggalan reff dari single 'Kubisa Merindu'.

Namun, meski tetap mengusung genre Melayu, Bian memastikan musikalitas BIAN Gindas berbeda dengan bandnya yang dulu. "Yang pasti lebih ramai dan lebih kece, instrumennya juga lebih lengkap," pungkas Bian@MahameruFMLiwa Bian_Gindas_-_Kubisa_Merindu.html?

0 Response to "Bian Gindas - Kubisa Merindu"

Posting Komentar