Alexandria - Andaiku Jadi Dua

Siapa yang tahu, kemana hati akan berlabuh? Dan jika berlabuh di tempat yang salah, apa yang akan terjadi? Hal itulah yang ingin diungkap Alexandria lewat single kelima mereka, 'Andai Ku Jadi Dua'. Sebuah lagu bernuansa folk ballad yang memaparkan kontroversi hati dan titik persimpangan yang mungkin pernah dialami oleh semua orang. Mungkin Anda salah satunya.

"Lagu ini menggambarkan situasi dimana ia jatuh cinta pada seseorang, namun ia sendiri sebenarnya telah terikat pada sebuah hubungan. Sampai pada akhirnya ia memang benar-benar tidak bisa memilih atau memutuskan siapa yang berhak bahagia dan siapa yang harus tersakiti," ujar sang vokalis Fey.
Sepenggal lirik Andai Ku Jadi Dua diatas dengan jelas menggambarkan hubungan yang rumit. Namun ketika nurani berbicara, maka akan sangat berat untuk mengambil keputusan diantara keduanya.

Dalam penggarapan lagu ini, band yang digawangi Fey, Anang (gitar), Didi (gitar), Beben (bass) dan Very (drum) ini dibantu Fahri a.k.a Vitolaravoya yang dulunya adalah vokalis Alexandria, sebagai Music Director. Selain Fahri, Alexandria juga dibantu Rofan Milhard (session player Anji, Virzha, Judika, dll) yang bertanggung jawab pada departemen piano dan string session dan serta Yulia Dian (back vocal).

Sebelumnya Alexandria telah merilis album 'Cinta Sempurna' tahun 2010 dan single 'Dinding di Kamar' feat Cahaya Dewi pada 2014 silam. Perilisan single 'Andai Ku Jadi Dua' ini memang memakan waktu cukup lama. Perjalanan panjang yang harus dilalui Alexandria justru membuat musik mereka semakin matang. Semoga 'Andai Ku Jadi Dua' menjadi renungan untuk senantiasa menjaga perasaan orang-orang yang kita sayangi. @MahameruFMLiwa Alexandria_-_Andaiku_Jadi_Dua.html?

0 Response to "Alexandria - Andaiku Jadi Dua"

Posting Komentar