Humanik - Nethi (Negative Thinking )

Humanik adalah sebuha group musik yang mempunyai keinginan dan cita-cita dari ke lima personilnya untuk berkarya dan memberikan totalitas dalam bermusik,agar dapat meramaikan blantika musik, serta menjalin komunikasi kepada pendengar maupun penikmat lewat musik.

Humanik terbentuk pada tanggal 8 Januari 2010 di bandung ini merupakan wujud kebersamaan dari ke lima personilnya , yaitu Dian Radiansyah (Vocal), Firman Hardiansyah ( Guitar) , Galuh Iskandar (Guitar), Andre Ferdian (Bass) dan Gani Muhammad Syamdani (Drum) .

Humanik mengusung genre Rock Creative, yang didalam setiap karya nya mengandung unsur-unsur dari pepaduan aliran musik Rock era 90'an dan rock modern.

Humanik dibawah mangement We Entertainment dengan segala persiapan selama kurang lebih dua bulan, telah membuat 3 lagu melalui proses recording, diantaranya : Holiday, Malaikat Kecil dan Nethi ( Negative Thinking) . Band ini akhirnya sepakat memilih Nethi untuk dijadikan first Single yang  bercerita tentang lelahnya perasaan seseorang dalam menjalani suatu hubungan yang diwarnai sikap posesif dari pasangannya.

0 Response to "Humanik - Nethi (Negative Thinking )"

Posting Komentar