Barris - Badboy











Setelah setahun lebih menjalankan promo radio dan event off-airnya, band Pop/Rock Barris kini akhirnya mengeluarkan single kedua yang telah ditunggu-tunggu para penggemar sejak awal tahun ini.

Barris yang digawangi Satrio pada gitar, Andra sebagai bassis, Tossy pada drum dan Dimas sebagai vokalis, memang telah mencuri banyak hati perempuan muda sejak kemunculannya di industry music tahun lalu melalui single perdana Mendua. Bagaimana tidak, semua personil dengan wajah dan penampilan yang bisa membuat kaum hawa meleleh ini sudah terbukti bukan band yang sekadar jual tampang.Musik yang mereka ciptakan pun jelas berkualitas sebab merupakan kolaborasi dengan musisi senior Indonesia, Noey Java Jive.

Single kedua yang diluncurkan bersama Seven Music ini diberi judul, Badboy.Musik yang easy listening dan upbeat membuat lagu ini sangat catchy di telinga. Badboy dibuka oleh seorang perempuan menyanyikan "Badboy".Suara manis perempuan di awal dan sebagai backing vocal menjelang akhir lagu, berhasil menambah unsure manis untuk menyeimbangkan suara gitar yang dinamis.

Namun keunikan lagu ini bukan hanya di aransemen lagu yang matang.Melalui Badboy, para  personil Barris berhasil menghasilkan sebuah karya yang berbeda saat lagu dengan aransemen Pop sederhana dilengkapi dengan lirik yang cerdas.

Di lagu Bad boy, Dimas bercerita tentang fenomena yang terjadi di kehidupan nyata soal para wanita yang selalu tertarik dengan image Bad boy meski kerap mengeluh bosan disakiti.Lagu yang menyindir pola piker kaum hawa kebanyakan ini seolah menyuarakan perasaan pria baik yang sering ditolak gebetan dengan alas an terlalu baik.Tema paradox dalam kata-kata yang sederhana adalah bukti bahwa Barris bukan band Pop kacangan namun sebuah band yang patut diperhitungkan. @MahameruFMLiwa 

0 Response to " Barris - Badboy "

Posting Komentar