Killing Me Inside - Fake

Setelah sukses dengan single "Kau dan aku Berbeda" dalam album terbarunya, kini killing me inside mengelurkan single rock berbahasa inggris dengan featuring Sansan (Vocalis Pee We Gaskin). Lagu berbahasa inggris dengan jugul "Fake" ini merupakan lagu ke 4 dalam susunan lagu di Album Killing Me Inside.

Keleluasaan dalam menyalurkan ispirasi bermusik yang diberikan oleh  RPM   yang merupakan lebel dan management yang menaungi mereka  membuat ekspresi musik rock mereka berkembang dengan pendewasaan arranment yang tidak meninggalkan karakter mereka sendiri.

Lagu "Fake" ini merupakan lagu yang berdasarkan ego sebagai musisi rock dari  killing me inside. Ego yang mengantarkan mereka mengharumkan nama bangsa dengan bermain di Busan Rock Festival (Festival Rock berskala Internasional) , killing me inside merupakn satu satunya artis yang mewakili indonesia semenjak Busan Rock Festival ini diadakan.

Perubahan dalam killing me inside sendiri (pergantian Vocalis)  dalam album terbaru  mereka tidak membuat perubahan yang signifikan, tetapi membuat materi materi rock yang berbahasa inggris mereka lebih manis untuk didengarkan.

Killing me inside dan RPM berharap Lagu "Fake" dapat diterima dandinikmatioleh para pecinta musik Rock khususnya dan pecinta Musik Indonesia Umumnya @MahameruFMLiwa

0 Response to "Killing Me Inside - Fake"

Posting Komentar