Deasy Natalina - Menaklukan Aku

Setelah sukses merilis single 1stLove (Ade Govinda ,Des 2013),3 kata (Rayen pono, Maret 2014) ,Temani hidupku sampai mati(Ryan Dmasiv ,Juni 2014) dan Hati selembut Salju (Arianto ,oktober 2014) ,Serta pernah bekerja sama dengan Label Malaysia (Live Records) ft lawanie gank (rapper Malaysia)single nya berjudul aduh-aduh sayang di bulan Januari 2014,nah kali ini Deasy mencoba merilis kembali single nya yang ke 5 “Menaklukan Aku” di ambil dari album yang sama “Music Diary” .

Musik yang di garap dengan bernuansa pop medium nan simple ini , menceritakan seseorang / sepasang kekasih yang berharap sekali agar mereka saling mengasihi ,tulus dan setia, dan bagaimana cara nya mereka saling menaklukan sang kekasih nya masing masing ,tanpa saling menyakiti .

Deasy Natalina yang selalu tampil dengan kemampuannya full dan total dalam berolah vokal inilah yang membuat wanita yang mengemari warna putih ini sering kali diundang di berbagai event – event diadakan oleh institusi pemerintahan maupun swasta lainnya. Bahkan Wanita pengagum Celine Dion dan Krisdayanti ini juga sering diminta untuk muncul dalam acara pertukaran kebudayaan yang diadakan di luar negeri. St. Petersburg, Moscow, Sofia, Plovdiv dan Taipei serta beberapa kota lainnya  @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Deasy Natalina - Menaklukan Aku"

Posting Komentar