Dogies Barks - Hari Ini Tuk Hari Esok

Pertemuan 3 pemuda KOTA WISATA BATU yang memiliki passion di musik dan memulai membentuk sebuah band bernama DOGIES pada awalnya. Kenapa DOGIES? Karena semua personilnya menyukai anjing. Pada 28 Februari 2012 salah seorang personil mengusulkan untuk mengubah nama menjadi DOGIES BARKS yang memiliki arti GONGGONGAN ANJING. Kenapa DOGIES BARKS? Ya tambahan aja dan namanya terdengar asik dan aneh.

DOGIES BARKS memiliki 3 personil, yaitu:
- Gabriel Parmenas Masa   : Guitar, Vocals
- Yoshua Sebastian Maringka   : Bass, Vocals
- Rony Tri Harmansa   : Drums

DOGIES BARKS mengusung genre POP-PUNK yang easy listening dan bisa dinikmati oleh banyak orang dari segala kalangan. Tujuan kami hanyalah bersenang-senang dan menyenangkan orang lain dengan karya-karya yang kami miliki.

SINGLE “HARI INI UNTUK HARI ESOK”
Hari ini hari esok adalah judul lagu yang menjadi salah satu andalan dari album terbaru Dogies Barks yang berjudul kaulah terhebat. Masih dengan aliran pop-punk mereka ingin menyampaikan sebuah pesan melalui lagu. Lagu ini ditulis oleh Yoshua Sebastian Maringka (Bass, Vocals), yang menceritakan tentang bahwa kita bisa menciptakan masa depan kita sendiri. Maksudnya yang akan menentukan masa depan kita adalah keputusan-keputusan yang diambil pada masa sekarang. Ingin jadi apa dan seperti apa kita nantinya, ditentukan oleh keputusan saat ini.

Melalui single ini Dogies Barks ingin menyampaikan kepada semua pendengarnya untuk selalu sabar, berdoa, dan berusaha untuk meraih cita-cita. Menurut mereka semua usaha yang dilakukan tidak akan pernah sia-sia, seperti perjalanan panjang yang sudah mereka jalani selama awal terbentuk sampai sekarang ini. Karena sebuah hasil itu memerlukan proses, dan hasil tidak akan mengkhianati prosesnya.

LAUNCHING ALBUM “KAULAH TERHEBAT”

Setelah album kedua Dogies Barks rilis pada bulan Juni 2015, mereka dengan salah satu brand clothing kota malang yaitu Zeroheroes akan mengadakan sebuah acara launching album yang bertempat di God Bless Cafe, Sawojajar, Kota Malang pada tanggal 22 September 2015. Dalam acara launching party nya nanti juga akan diisi oleh beberapa penampilan dari band indie malang dinataranya Z-Geap, Cable Car Romance, Ozzy Crazy Diary. Dan bukan hanya band, tetapi juga ada DJ yang akan berada pada puncak acara yaitu Littlelilo. Ini adalah langkah besar setelah album pertama mereka melakukan launching album dengan konsep akustik, kali ini mereka akan melangsungkan acara launching album dengan konsep full band. Banyak sponsor dan juga media partner yang dilibatkan dalam acara ini.Dengan harapan akan lebih banyak yang tahu, mengenal, dan kerjasama antara bands, brands, dan media partner di Kota Malang berlangsung baik.

0 Response to "Dogies Barks - Hari Ini Tuk Hari Esok"

Posting Komentar