Why Phoebe - Hey Nona

Kata “Halo!” sering digunakan untuk memulai sebuah percakapan atau menjalin lagi silaturahmi yang mungkin sudah lama hilang. Sambil diakhiri dengan senyuman, “Halo!” menjadi sebuah jurus jitu untuk mencairkan suasana yang fresh dan bersahabat. Begitu juga dengan kompilasi “HolaHalo #1” yang ide awalnya untuk sekedar membuka perkenalan ataupun memulai pertemanan yang baru.

Sebuah kompilasi yang diawali dari obrolan iseng beberapa karyawan kantor Jl. Adityawarman 71 di kala makan siang, akhirnya membuahkan sebuah kompilasi dari band band aneka genre musik, Kita bisa mendengarkan aroma Swing/Rockabilly dari Leonardo and His Impeccable Six, asal Jakarta namun juga bisa mendengar nada merdu nan syahdu dari folk akustik asal Bandung, Mr. Sonjaya atau band kental aroma garage dari Young and Dangerous, dan hentakan riff hardrock dari Let’s Go C’mon Baby dari Surabaya, atau rasa alternative 90an dari Dhika Dharma dan Pogo Zombie semuanya terangkum dari kompilasi ini.

Single pertama kompilasi ini adalah Hey Nona milik Why Phoebe, band yang dimotori oleh Danang Suryonegoro yang dikenal juga sebagai TV Presenter (The Comment) dan Penyiar (The Dandees) ini kental nuansa music 60’an, wolly bully ala The Sam Sam and the Pharaohs, dan sedikit aroma Rock n Roll ala Elvis Presley. Check twitter mereka di https://twitter.com/ypbmusic @MahameruFMLiwa 

0 Response to "Why Phoebe - Hey Nona"

Posting Komentar