Barasuara - Bahas Bahasa

Berawal dari sebuah visi untuk menyuarakan semangat dan kemerdekaan pikiran orang Indonesia di dalam sebuah koridor musik yang membara, Iga Massardi (vokal,gitar) mengajak Marco Steffiano (drum), Asteriska (vokal),Gerald Situmorang (bas),TJ Kusuma (gitar), dan Puti Chitara (vokal) ke dalam sebuah perwujudan visi tersebut BARASUARA.

Dengan komposisi musik yang otentik dan dibalut lirik bahasa Indonesia,BARASUARA mengumandangkan musik yang bernafaskan psyhedelic, rock,folk,blues dan jazz.

Latar belakang yang berbeda namun sarat akan pengalaman bermusik dari masing-masing individu di dalamnya menjadikan BARASUARA sebagai satu kesatuan musik yang estetis musik orang Indonesia.

"Bahas Bahasa" adalah single perdana yang dirilis BARASUARA. Lagu ini ditulis oleh Iga Massardi ditahun 2013 dan mulai direkam ulang ditahun yang sama."Bahas Bahasa" menceritakan tentang gambaran komunikasi diera sekarang,"Jelas Iga.

BARASUARA bernaung di bawah label rekaman JUNI Records.Rencananya album perdana yang berisi 9 lagu akan dirilis pada bulan Oktober 2015. @MahameruFMLiwa

0 Response to "Barasuara - Bahas Bahasa"

Posting Komentar