"DIA " ELLino

Pria dengan karakter suara Middle dengan key yang tinggi serta bermain di soul ini sudah tidak asing lagi dalam dunia musik. Sedikit mengingatkan para penikmat dan pencinta musik Indonesia, single pertamanya yang berjudul "Aku dan Dunia Merindukannya" sempat merajai tangga lagu atau chart di beberapa radio di Indonesia. Dia adalah ELLino, kini pria dengan lulusan D3 Musik Vocal dan S1 Ekonomi ini,telah mengeluarkan single kedua yang berjudul "DIA" .

Berawal dari sebuah pertemanan dengan Ade Nurulianto atau lebih dikenal Ade Govinda semasa studi di Yogyakarta, dan di tahun 2015 ini baru dipertemukan kembali dengan masing-masing kesibukan dibidangnya. Disini para penikmat dan pencinta musik Indonesia pasti tahu bahwa Ade Govinda telah banyak mengeluarkan single single ter hits yang dibawakan oleh beberapa penyanyi papan atas di tanah air. Berkat prestasi yang di raih ELLino di single pertamanya, Ade pun tertarik untuk bekerjasama dengannya .

Dari 5 lagu yang diberikan,akhirnya lagu "DIA" dipilih oleh ELLino untuk dinyanyikan sebagai single keduanya. Sebenarnya lagu "DIA" ini sudah pernah dibawakan oleh salah satu jawara di ajang pencarian bakat. Kemasan lagu "DIA" sangatlah berbeda,dibalut dengan musik akustik ditambah strings section dan sedikit crunchy gitar membalut lagu "DIA" menjadi satu kesatuan lagu dan musik yang nyaman.

Lagu "DIA" bercerita tentang kekaguman seseorang terhadap pasangannya yang dimana pasangannya merasa nyaman dan bahagia. Sebenarnya sesimple itu tapi dituangkan dengan kata-kata puitis yang lugas seperti "dia jadikan hitam terasa putih.. itu dia". Dan pesan lagu ini mutlak bercerita tentang jagalah cinta yang kita punya jangan pernah kita duakan dan kita kecewakan.  @MahameruFMLiwa 

0 Response to ""DIA " ELLino "

Posting Komentar