Setelah "Jangan Nakal Sayang" "Kekasih Gelap" , Kini ILIR 7 Hadir dengan "Cinta Terlarang "

Maafkan kekasihku…….maafkan kekasihmu……….
maafkan kesemua yang terluka karna kita.
Lohh, Lohh ada apa ini kenapa minta maaf..!!
”Hmm, Pasti ini soal Perasaan Lagi.

Dari pada kamu nebak – nebak, Simak ini bagian lyricnya :

Walau engkau milik  kekasihmu
Aku juga milik kekasihku
Tapi engkau selalau dihati
Takkan terganti

Hayoo … sudah bisa ngebayangin belum lyric nya tadi.
Yasudah aku kasih lagi biar gak penasaran ini penggalan Reff nya :

Semoga tiada yang terluka hanya karna cinta kita
Yang salah yang telah mendua
Semoga tiada yang kecewa hanya kita berdua
Yang mencinta dibalik mereka

Yupzz ,, bagi kalian yang sedang mengalaminya dan lagi menjalaninya jangan senyum senyum sendiri ya karna memang materi terbaru ILIR7 - Cinta Terlarang menceritakan bagaimana kisah cinta mereka yang saling mencintai diantara kekasih mereka.

Apa .....” Selingkuh, bukan ini bukan cerita soal selingkuh tapi ketika cinta yang berasal dari hati yang paling dalam rasa sayang, cinta dan rasa ingin memiliki diwaktu yang sama namun dilain sisi dia juga milik kekasih yang lain, ini bukan salah mereka yang saling mencintai karna cinta kasih mereka. Sesungguhnya percaya dan ikuti kata hatimu jika memang cinta kalian tulus dan patut diperjuangkan maka jangan pernah sesali dan bersedih karna mungkin beberapa orang serta dunia mungkin tak merestui hubungan kalian.

Dimulai dari Kota asal mereka Lubuk Linggau Sumatra Selatan, Mereka Ave (vokal), Zinc ( gitar), Vic (bass), Ricky (drum) anak muda yang penuh dengan cita – cita dan semangat berjuang di industri musik dibawah naungan Ascada Musik hingga saat ini.
Awal  Single Perdana “ Jangan Nakal Sayang “, dan kembali mempersembahkan Single Berikutnya “ Kekasih Gelap ”. kini ILIR7 kembali mengobati rasa Rindu Kepada sobat ILIR7 dan semua Masyarakat Indonesia dan Negara tetangga dengan kembali Memberikan Materi Terbarunya Cinta Terlarang .

ILIR7 tak pernah lupa akan kita, kamu, dan semua saudara keluarga serta teman semua yang selalu mendukungILIR7 untuk selalu berterima kasih  atas doa dan dukungan dan mengingatkan untuk slalu menundukkan kepala kepada siapapun. Terima kasih dan doa yang terbaik buat kita semua…
@MahameruFMLiwa 

0 Response to "Setelah "Jangan Nakal Sayang" "Kekasih Gelap" , Kini ILIR 7 Hadir dengan "Cinta Terlarang " "

Posting Komentar