“Aku cinta dia yang cinta pacarnya” Juicy Luicy

Bandung seakan tak pernah lelah melahirkan musisi berkualitas, dan seolah kota bandung di anugrahi musisi muda yang penuh kreatifitas dengan segudang genre musik yang berkembang pesat.

Di tahun 2012, dengan format personil baru,  mereka mencoba untuk menggebrak musik Indonesia. Adalah Julian (Vocal), Denis (Gitar), Dwi (Drum) Zamzam (Alto Saxophone) Bina (Tenor Saxophone) Gilang (Trombone) & Gelvi (backing Vocal) mencoba menawarkan warna yang berbeda di Industri Musik Indonesia.

Perjalanan musik mereka dari panggung ke panggung membuat mereka menemukan ritme bermusik yang dinamis. Jenis musik Soul, Funk, Groove, jazz hingga R&B mereka mainkan. Dan di medio tahun 2014, Juicy Luicy yang cukup banyak malang melintang di café ke café hingga Pensi ke Pensi ini merilis album indie "Dansa Malam". Dan di album ini melahirkan hits single seperti Terjebak Persahabatan, Sabtu malam sendiri. Kesuksesan Juicy Luicy sebagai band Indie yang menarik perhatian dari  E-Motion Entertainment. Pada tahun 2015 ini dibawah E-Motion Entertainment, Juicy Luicy merilis sebuah single terbaru yang berjudul “Aku Cinta Dia yang juga Pacarnya.

Lagu yang bikin baper!

Aku cinta dia yang cinta pacarnya mungkin akan banyak dianggap lagu sedih oleh banyak orang, karena bercerita tentang aku yang sedang cinta kepada seseorang yang sudah mencintai orang lain dan sedih karena tidak mendapat balasan cintanya. Namun Juicy Luicy memoles lagu sedih ini menjadi nuansa yang berbeda. Lagu yang di produseri oleh Ari Aru renaldi ini seolah mengajak siapapun yang menikmatinya melihat dari sisi yang lain, yaitu lagu ini bukan lagu sedih, namun lagu tentang cinta sejati, cinta yang tulus, cinta yang sangat kuat. Dari segi musik, Juicy Luicy mengemas  dengan ringan dan dibalut dengan suasana yang ceria. Lagu lagu Juicy Luicy band sendiri memang berbeda dengan yang lain, karna kelebihan dari Juicy Luicy sendiri adalah mengambil sebuah tema dari prespektif yang berbeda.

Kami tidak akan membuat kalian yang sedang sedih, menjadi makin sedih,  tapi kami bisa jamin ketika kalian mendengar lagunya akan tersenyum, walau sedikit perih. - Juicy Luicy

Dalam rangka perilisan singlenya, Juicy Luicy menggelar “Heartbreak celebration”, sebuah acara perilisan single yang berbeda dengan yang lain. Juicy Luicy mengajak fans, media,dan siapapun yang ingin merayakan kesedihan.

Merayakan kesedihan adalah konsep pemikiran yang di temukan oleh juicyluicy untuk mengatasi kesedihan, mereka akan mengajak yang datang untuk berbagi. Bertempat di Backyard Bandung, Juicy Luicy merilis single terbarunya Aku Cinta Dia yang juga pacarnya dan pastinya mereka membawakan lagu lagu hits sebelumnya. @MahameruFMLiwa 

0 Response to "“Aku cinta dia yang cinta pacarnya” Juicy Luicy"

Posting Komentar