"HAHAHA" Rafi Sudirman

Rafi Sudirman adalah salah satu dari tujuh anak yang lahir dari project "DIATAS RATA - RATA (DARR) Generasi 2" yang merupakan project dari Erwin Gutawa & Gita Gutawa.
Rafi berasal dari Jakarta, minatnya yang besar pada music membuat Rafi yang berusia 11 tahun memiliki ciri suara khas dengan gaya urban pop. Selain bernyanyi, Rafi juga mahir memainkan alat music saxofone.

Dialbum ini "Diatas rata - rata generasi 2" Rafi hadir dengan sebuah single berjudul HA HA HA Cipt Noni Dju yang merupakan salah satu personil diatas rata - rata generasi 1.

Lagu ini diaransement oleh Erwin Gutawa & Andre Dinuth dengan sentuhan big band dari Praha dan diproduksi oleh Gut Record. Lagu HAHAHA yang dipopulerkan oleh Rafi memiliki lirik yang positif dan sound melody yang easy listening, cocok didengarkan pada saat kapanpun & dimanapun, tak terkecuali bila didengarkan melalui radio. Sejalan dengan apa yang disampaikan dalam lagu tersebut, besar harapan kami bahwa lagu ini dapat diterima oleh seluruh pendengar radio dimanapun.

Sebuah persembahan untuk masyarakat pencinta musik Indonesia. Semoga dapat menjadi sebuah inspirasi yang baik bagi anak - anak Indonesia @MahameruFMLiwa 

0 Response to ""HAHAHA" Rafi Sudirman "

Posting Komentar